Xiaomi Siapkan HP Baru Misterius, Kodenya Cactus

Xiaomi Mi 7.
Sumber :
  • Timeslifestyle

VIVA – Sebuah ponsel Xiaomi misterius yang mempunyai kode "Xioami Cactus" ditemukan dalam platform Geekbench. Pada daftar tersebut diungkap bahwa smartphone jenis ini didukung oleh chipset dari MediaTek yang sebelumnya belum pernah dibocorkan ke publik.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sebab pada bulan lalu, Xiaomi Cereus juga menggunakan chipset yang sama. Xiaomi Cactus disebut-sebut akan berada di bawah versi Xiaomi Cereus.

Menurut Geekbench, Xiaomi Cactus akan menggunakan Android versi 8.1.0 atau Android Oreo. Ditenagai oleh chipset quad core MediaTek MT6765 berkecepatan 2,0 GHz. Xiaomi juga menyematkan RAM 2 GB untuk produk ini.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dalam tes single-core, Xiaomi Cactus mendapat nilai sebanyak 802, dan mencatat skor sebanyak 2.334 dalam tes multi-core.

Seri Redmi 4 yang sudah rilis adalah Redmi 4A, Redmi 4, Redmi 4 Pro, dan Redmi 4X. Sedangkan seri berikutnya yang sudah dikeluarkan berasal dari Redmi 5, seperti Redmi 5A, Redmi 5A, dan Redmi 5 Plus.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Redmi 4X sudah memulai debutnya pada Februari 2017 lalu. Oleh sebab itu perusahaan diharapkan segera mengeluarkan Xiaomi Redmi 5X. Xiaomi Cereus dan Xiaomi Cactus yang mempunyai Ram 3 GB dan 2 GB diramalkan menjadi salah satu seri Xiaomi Redmi 5X.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kebenaran dari Xiaomi Cactus yang digadang-gadang akan menjadi Redmi 5X.

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024