Desain Redmi 6 Pro Mirip Note 5 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro.
Sumber :
  • Techradar

VIVA – Xiaomi terbaru dikabarkan telah terdaftar di perusahaan sertifikasi TENAA. Ponsel yang diberi kode M1805D1SE, atau yang kemungkinan akan menjadi Redmi 6 Pro itu memiliki desain yang mirip dengan Redmi Note 5 Pro, yaitu dual kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dalam gambar yang beredar, ternyata Xiaomi menyiapkan perbedaan Note 5 Pro dengan ponsel baru ini juga, yaitu 6 Pro akan memiliki tonjolan pada bagian kameranya.

Walaupun tampil dengan ‘poni’, rasio layarnya nampaknya tidak akan terlalu besar. Seperti dilansir laman TechRadar, Selasa 29 Mei 2018, masih terlihat bezel tebal di sekeliling layar, khususnya di bagian bawah. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dalam catatan TENAA yang tersebar di dunia maya, layar akan berukuran 5,84 inci Full HD+ dengan rasio 19:9. Ponsel ini akan menggunakan chipset octa-core yang bekerja di kecepatan 2 Ghz, tanpa diketahui pembuat chipset-nya.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Ponsel ini akan beroperasi menggunakan Android 8.1, lengkap dengan perangkat lunak MIUI. Untuk media penyimpanan, Xiaomi akan menawarkan tiga pilihan. Pada RAM, akan ada 2GB, 3GB dan 4GB, dengan ROM 16GB, 32GB dan 64GB. 

Kamera Redmi 6 Pro memiliki spesifikasi sensor utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk baterai, dalam catatan tersebut disebutkan akan berkapasitas 4.000 mAh.

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024