Mitra Go-Jek Digandeng Jadi Relawan Kamtibmas

Safety riding Gojek bersama Rifat Driving Labs
Sumber :
  • Dok: Gojek

VIVA – Penyedia layanan transportasi berbasis online, Go-Jek berkolaborasi dengan Polrestabes Kota Bandung, Jawa Barat. Bentuk dukungan yang mereka berikan, berupa mitra Go-Ride menjadi relawan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Cara Honda Bikin Pengguna Sepeda Motor Aman di Jalan

Regional Head Government Relations Go-Jek Jawa Barat dan Banten, Muhammad Chairil mengatakan, perusahaan telah berkomitmen terus mengedepankan keselamatan dan keamanan mitra driver serta penumpang.

“Tujuan dari kegiatan hari ini, adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kota Bandung. Para mitra yang terpilih, adalah pengemudi yang berpengalaman dan memiliki kesamaan komitmen," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Kamis 7 Maret 2019.

Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri

Go-Jek sadar, pengemudi merupakan kunci utama dalam hal keselamatan. Untuk itu, mereka memberi peningkatan pemahaman tentang keselamatan dan keamanan berkendara. Seperti kegiatan safety riding, pembekalan pertolongan pertama dan tim khusus yang menangani kecelakaan mitra.

“Kami paham betul, bahwa keamanan dan keselamatan merupakan salah satu poin, dari banyak poin yang harus ditingkatkan kualitasnya. Beberapa poin penunjang di antaranya adalah, mitra driver harus paham rute jalan yang efektif, serta tanggap untuk membantu kebutuhan pelanggan,” kata Chairil.

4 Instruktur Safety Riding AHM Siap Unjuk Gigi di Luar Negeri

Ia berharap, kegiatan seperti ini ke depannya tidak hanya untuk keselamatan pengemudi dan penumpang, namun juga menambah rasa percaya warga Bandung terhadap layanan Go-Jek. Jika sudah begitu, pengemudi akan bisa menambah kesejahteraan mereka.

Asia Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

Instruktur Safety Riding AHM Raih Prestasi Gemilang di Ajang Internasional

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmen dalam edukasi keselamatan berkendara, dengan meraih prestasi gemilang di 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024