Snap Berencana Bikin Platform Game

Snapchat.
Sumber :
  • youtube.com

VIVA – Perusahaan utama Snapchat, Snap Inc dikabarkan berencana mengumumkan platform gaming untuk pengembang bulan depan. Platform itu akan diberi nama Project Cognac.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Dilansir laman Reuters, Sabtu, 16 Maret 2019, platform akan berisi sejumlah game dari pengembang luar. Game tersebut akan dirancang bisa bekerja secara spesifik untuk aplikasi Snapchat.

Inisiatif game ini kabarnya akan diungkapkan pada acara konten dan partner pengembang Snap yang pertama. Gelaran tersebut diselenggarakan pada 4 April 2019 mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Dalam acara tersebut juga akan dihadirkan inisiatif video yang lebih orisinal. Kabar Snap tertarik ke dunia game sudah sejak lama beredar. Juni 2018 lalu, platform tersebut diisukan sedang bekerja pada sebuah platform game.

Tidak ada detail tambahan mengenai kabar tersebut. Snap sendiri menolak mengomentari laporan itu.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Snap Inc dan Snapchat dikenal karena pesan yang menghilang dan filter lucu. Namun beberapa tahun terakhir perusahaan tersebut sedang mengalami sejumlah kesulitan.

Salah satunya adalah sejak Maret 2017 Snap masih berjuang untuk go public. Di saat yang bersamaan Instagram mereplika banyak fitur dari Snapchat.

Snapchat juga mengalami re-desain aplikasi tahun lalu. Namun pembaruan ini cukup asing bagi pengguna dan pengiklan Snapchat. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya