Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale Banjir Hadiah & Artis Papan Atas

Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank
Sumber :

Setelah sukses dengan campaign “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale” yang berlangsung sepanjang bulan Maret ini, Shopee akan menggelar acara bertajuk “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” sebagai puncak selebrasi. Dalam acara yang akan dihelat pada 31 Maret 2019 tersebut, beragam promosi menarik akan dihadirkan secara spesial untuk seluruh penggila belanja online.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Antusiasme masyarakat dalam menyambut acara ini pun begitu tinggi, sehingga tiket yang dijual sudah habis diserbu dalam waktu yang relatif singkat. Namun, buat kamu yang kehabisan tiket untuk bisa hadir langsung di ICE BSD tidak perlu khawatir, karena acara ini bisa kamu saksikan secara live di dua stasiun televisi nasional favorit kamu, yaitu SCTV dan Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini pun dipersiapkan secara spektakuler khusus untuk para pemirsa di seluruh Indonesia. Dipandu oleh Andhika Pratama dan Jessica Iskandar, sederet artis papan atas Tanah Air, mulai dari Via Vallen, Iwa K, Marion Jola, Andi /rif, sampai DJ Yasmin akan membuat acara ini semakin spesial dengan aksi panggung mereka.

Lebih istimewa lagi, acara ini akan menjadi penampilan perdana Syahrini di atas panggung setelah menikah dengan Reino Barack. Perempuan yang akrab dipanggil Princess Syahrini ini pun dikabarkan akan melantunkan lagu terbarunya yang berjudul “Restu”. Konon, lagu ini menceritakan kisah cinta Syahrini dan Reino.

Sesuai dengan nama acara ini, band rock legendaris Indonesia Slank akan tampil secara eksklusif. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga akan berkolaborasi dengan penampil lainnya. Pasti sudah tahu kan, bahwa mulai 1 Maret 2019 lalu, Slank resmi menjadi brand ambassador Shopee Indonesia dan siap memberikan warna baru dalam keluarga besar raksasa e-commerce ini.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Acara ini semakin menarik karena akan ada banjir hadiah. Pasalnya, selama acara berlangsung, pemirsa di rumah bisa memenangkan hadiah fantastis dengan mengikuti Goyang Shopee dan Kuis Shopee. Satu unit Honda Civic Hatchback pun bisa kamu bawa pulang, cukup dengan mengikuti Goyang Shopee. Selain itu, siap-siap juga untuk memenangkan total hadiah 350 juta dengan memainkan Kuis Shopee yang akan dipandu oleh Ariel Tatum dan Pamela Safitri Duo Serigala.

Selama periode promosi “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale”, para pengguna setia Shopee tentunya dapat menikmati voucher dan diskon yang menggiurkan untuk beragam produk pilihan. Nah, pada acara ini, Shopee sudah menyiapkan kejutan untuk penonton dengan menghadirkan cashback voucher hingga Rp313 ribu yang dapat dinikmati mulai pukul 19.00 hingga 00.00 WIB. Tak lupa, kamu juga bisa memainkan “Shopee Serba 10 Ribu” dengan hadiah utama yang bombastis, yaitu mobil Toyota Fortuner, wow!

Jadi, pastikan kamu tidak mengalihkan pandangan dari layar kaca agar tidak ketinggalan setiap momen seru pada acara tersebut. Jangan lupa juga untuk vote lagu penutup Slank yang menjadi favoritmu, karena akan ada total hadiah sebesar Rp100 juta untuk pemirsa yang beruntung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya