Pengiriman Huawei P30 Pro Molor Hingga Seminggu

Seri Huawei P30.
Sumber :
  • Instagram/@rohitduttaofficial

VIVA – Huawei seri P30 yang baru saja dirilis secara global akhirnya melakukan penjualan perdana di Indonesia pada 12 April 2019. Namun, kabar tidak mengenakan justru menyebar, pasalnya seri P30 Pro diketahui terlambat datang ke tangan konsumen.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Seperti yang dikatakan dalam rangkaian tweet yang diunggah oleh akun @herrysw pada 4 Mei 2019.

"Kayaknya bakal ada yang kena PHP ala Huawei Indonesia. Jadwal serah terima P30 Pro yang sudah dipesan molor berhari-hari," tulisnya, dikutip pada Minggu, 5 Mei 2019.

Menuju IKN Cerdas: BSSN-Huawei TechDay 2024 Perkuat Ekosistem Digital Indonesia

Lebih lanjut, ia membagikan sebuah tangkapan layar tentang komentar pembeli yang mengatakan bahwa pengiriman perangkat molor hingga 13 Mei 2019, dari sebelumnya dijanjikan pada 6 Mei 2019. Di akhir kalimatnya itu ia mengaku kecewa.

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

VIVA berkesempatan langsung untuk bertanya kepada salah satu konsumen yang mengalami keterlambatan. Ia mengatakan melakukan pembelian pada acara roadshow di PTC, Surabaya, Jawa Timur. Awalnya dijanjikan tersedia pada 6 Mei 2019, namun kemudian pada 3 Mei 2019 mendapat informasi bahwa ada keterlambatan hingga 13 Mei 2019.

"Dari SMS itu bilangnya paling cepat tanggal 13 Mei, ya ada kemungkinan mundur," katanya.

Namun, kemudian ia menerima telepon dari pihak pameran, Apollo Supermall yang mengklaim pada 13 atau 14 Mei 2019 sudah tanggal pasti. Artinya dipastikan tidak ada lagi kemunduran kedatangan P30 Pro di tangan konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya