Ledekan Seksual Elon Musk ke Bos Amazon, soal Tinggal di Bulan

Elon Musk dalam kompetisi Hyperloop Pod.
Sumber :
  • www.techcrunch.com

VIVA – Chief Executive Officer Amazon Jeff Bezos baru saja mengumumkan, bahwa perusahaan luar angkasanya, Blue Origin, berencana pergi ke Bulan. Dalam pengumuman, itu juga ditampilkan desain baru mengenai kendaraan Blue Moon, yang bakal dipakai untuk mendarat. 

Tesla PHK 10 Persen Karyawan di Seluruh Dunia

Namun, pengumuman itu dianggap hanya sebagai lelucon oleh bos Space X, Elon Musk. Pada akun Twitter miliknya, Musk menganggap bahwa apa yang dikatakan Bezos hanya sebuah usaha untuk membuat perhatian masyarakat tertuju ke Amazon.

'Berhenti menggoda, Jeff,” tulis Musk di Twitter-nya, dilansir dari ScienceAlert, Sabtu 11 Mei 2019.

Tesla Siap Luncurkan Taksi Tanpa Sopir Tahun Ini

Musk juga mengunggah tangkapan layar dari pemberitaan mengenai Blue Origin. Namun, pada foto itu dia mengubah Blue Moon menjadi Blue Ball, yaitu perasaan tidak nyaman akibat munculnya gairah seksual, namun tidak mengalami orgasme.

Pendiri ChatGPT Sam Altman Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Terlempar

Sebelumnya, Bezos mengumumkan bahwa Blue Origin segera mendarat di Bulan dengan pesawat robot seukuran rumah kecil. Pesawat itu membawa empat penjelajah, mesin roket baru dan bahan bakar roket yang sudah diisi. 

Pendaratan itu akan diikuti perjalanan lainnya, dengan versi membawa manusia ke Bulan, sekitar tahun 2024.  Proyek Blue Origin memiliki selisih 50 tahun dengan keberhasilan manusia untuk menginjakkan kaki di Bulan.

Bezos mengatakan, bahwa ini saatnya kembali dan tinggal di sana. Namun, ia masih menutup rapat soal rincian perjalanan. Termasuk tanggal peluncuran serta siapa yang bakal ada di dalam roket tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya