Ada Youtuber Zach King di GIIAS

Youtuber Zach King
Sumber :
  • Dok. TAM

VIVA – Content creator sekaligus youtuber dunia Zach King menyemarakkan acara puncak Toyota Digital Festival (Digifest) 2019. Acara itu digelar di booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD City Tangerang, Sabtu 20 Juli 2019.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

Selain Zach, sejumlah digital content creator lokal ternama seperti Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata juga turut hadir dalam acara itu. Lalu ngapain mereka datang ke pameran mobil? 

“Kami ingin menginspirasi kalangan muda milenial untuk menggali peluang dan potensi masa depan mereka di era dunia digital,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota Digifest akan menjadi ajang untuk memotivasi peserta dalam menyelami potensi tertinggi diri mereka. Semangat ini terinspirasi oleh semangat yang tidak pernah mengenal lelah dalam menghadapi rintangan dan tantangan untuk meraih apa yang tidak mungkin. Kata Soerjo, Toyota meyakini setiap insan manusia mempunyai potensi tertinggi dalam diri mereka, untuk itu tidak perlu ragu memulai sesuatu bahkan untuk hal yang mungkin dianggap impossible.

“Dalam semangat Start Your Impossible, kami mengajak generasi muda untuk tidak pernah ragu memulai dan menghadapi tantangan apapun, guna meraih sukses,” kata Soerjo. 

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Zach King merupakan youtuber dengan 3,7 juta subscriber, serta 20,5 juta instagram followers. Dalam sesi inspirasional berjudul “Revealing The King’s Magic” dia mengungkapkan keahliannya menerapkan teknik dan trik-trik aktraktif dalam pembuatan video Youtube. 

Zach King dan Fransiscus Soerjopranoto

Zach King dan Fransiscus Soerjopranoto

Toyota Digifest sudah dilakukan sejak 2017 dengan tujuan untuk memberikan inspirasi yang positif kepada generasi millenial mengenai content creator. Selama penyelenggaraannya, TAM selalu menghadirkan content creator ternama baik dari internasional maupun lokal Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya