Frame Samsung Galaxy Note 10 Tak Pakai Baja Anti Karat

Samsung Galaxy Note 10.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Merek smartphone Samsung baru saja merilis Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus pada 8 Agustus 2019. Sebelumnya, perusahaan itu mempromosikan bahwa perangkat terbarunya itu terbuat dari stainless steel atau baja anti karat dan glass meld untuk meminimalisir bezel.

Versi Murah Galaxy Note 10 Segera Hadir di Indonesia

Dikutip dari situs The Verge, Minggu, 11 Agustus 2019, nyatanya perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu sempat membuat bingung banyak orang. Selama melakukan konferensi pers, mereka sama sekali tidak menyebut tentang stainless steel.

Tidak hanya pada konferensi pers, dalam acara Galaxy Unpacked, perusahaan itu juga tidak menyebut adanya peralihan aluminium ke baja. Alih-alih lupa memaparkannya, ternyata video promosi yang mereka unggah di saluran YouTube Samsung berisi kesalahan.

Kalahkan Galaxy Note 10+, Mi CC9 Pro Premium Edition Jadi Raja DxOMark

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa kerangka Note 10 tidak menggunakan stainless steel, melainkan masih menggunakan bahan aluminium, sama seperti flagship mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Sadar akan kesalahannya, mereka kembali mengunggah video pada 9 Agustus 2019 dengan judul 'Galaxy Note10: Official Introduction' yang telah mendapat 20 ribu like. Dalam video itu, perusahaan sama sekali tidak menyinggung soal stainless steel.

Siap-siap Samsung Galaxy Note 10 Versi Murah tapi Sayang Sekali

Galaxy Note 10 memiliki ukuran 6,3 inci FHD+. Sedangka Galaxy Note 10 Plus berukuran 6,8 inci Quad HD+. Poni pada Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus hadir dengan Infinity-O.

Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus memiliki kamera depan 10 MP dengan bukaan F2.2. Kamera belakang hadir dengan ultra wide 16MP, wide angle 12MP, dan telephoto 12MP. Sedangkan Galaxy Note 10 Plus memiliki tambahan DepthVision Camera VGA.

S Pen Samsung Galaxy Note 10

Besok Ada Samsung Galaxy Unpacked, Berapa Harga Lini Note 10?

Daftar harga Samsung yang dirangkum VIVA Tekno.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2020