Telkomsel Persembahkan by.U untuk Gen Z

platform by.U
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan operator telekomunikasi Telkomsel baru saja merilis platform by.U di Google Play Store. by.U adalah layanan prabayar digital pertama yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk kebutuhan telekomunikasi.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, selama 24 tahun berjalan, Telkomsel telah melayani masyarakat Indonesia melalui ketersediaan jaringan nirkabel terluas di Indonesia, sekaligus menjadi market leader di industri telekomunikasi.

“Telkomsel akan terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui produk dan layanan inovatif untuk mengembangkan ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan untuk meningkatkan perekonomian digital Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 11 Oktober 2019.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Aplikasi didesain sesuai dengan karakter Gen Z yang dikenal mandiri, kreatif, selalu online dan mengutamakan kebebasan. Karakter ini lah yang kemudian diadopsi perusahaan untuk produk barunya, digitalisasi, personalisasi dan transparansi.

Emma menambahkan, Gen Z merupakan digital native pertama yang selalu menjalani keseharian dengan internet dan smartphone dalam genggaman, sehingga mereka sudah sangat akrab dengan gaya hidup digital.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

"Mereka juga menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. by.U mengakomodasi semuanya dengan layanan terpadu berbasis aplikasi digital, yang sepenuhnya dapat dikustomisasi oleh mereka,” katanya.

Memiliki tagline 'semua semaunya', Telkomsel menyasar 44 juta Gen Z sampai akhir tahun ini. by.U juga menyediakan layanan pesan antar SIM card yang saat ini wilayahnya masih terbatas.

Selain itu aplikasi juga memiliki layanan pembelian kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran. Kuota internet yang disediakan dapat digunakan dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan.

“Kehadiran by.U merupakan salah satu bukti nyata transformasi Telkomsel sebagai digital telco company terdepan, yang mengutamakan customer centricity dalam mengembangkan produk dan layanan digital berkualitas bagi pelanggan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya