May the Force With You! Star Wars Hadir di Facebook Messenger

Star Wars: The Rise of Skywalker
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA – Mendekati perilisan film Star Wars: The Rise of Skywalker, Facebook ikut merayakannya. Lewat Facebook Messenger, akan ada sejumlah fitur edisi terbatas untuk tema chat, rekasi, stiker, dan juga efek AR.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Facebook mendesain fitur-fitur itu dengan bekerja sama dengan Desain untuk membawa dunia Star Wars ke chat Messengers. Termasuk membuat efek AR edisi terbatas untuk menemani saat melakukan video call ataupun mengambil foto menggunakan kamera.

Sejumlah efek disiapkan seperti Lightspeed Effect, Cockpit Effect, dan pengguna bisa memiliki efek Dark vs Light. Untuk mengaktifkan tema Star Wars ini dengan membuat Messenger thread lalu ketik nama thread di bagian atas. Ini dilakukan untuk membuka pengaturan thread.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Setelah masuk, tinggal pilih 'tema' dan pengguna bisa menemukan tema chat Star Wars di sana.

Product Design Manager Messenger, Jeremy Goldberg mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Disney. Dimana saat bersamaan rumah produksi itu juga menghadirkan installment terakhir dari saga tokoh ikonik Starwars, Skywalker.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

"Messenger membawa komunitas lebih dari satu miliar orang lebih dekat pada sesama pengguna, tempat dan semangat yang mereka miliki. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Disney, dimana mereka juga menayangkan installment terakhir dari saga Skywalker, salah satu film franchise yang paling dicintai sepanjang masa," ujar Goldberg, mengutip laman resmi Facebook, Minggu, 15 Desember 2019.  

Bukan hanya Facebook yang menyambut film teranyar dari Star Wars. Namun game Fortnite juga melakukan acara khusus untuk menghadirkan sutradara film itu, JJ Abrams dan juga menghadirkan lightsabers dalam game tersebut.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024