Ahli Konspirasi Klaim Temukan Kota Alien di Google Moon

NASA bahas metode komunikasi dengan allien
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Badan Penerbangan dan Pesawat Antariksa (NASA) telah melakukan survei di permukaan bulan sejak 2009. Selama itu juga penelitian yang mereka lakukan terbukti sangat berharga karena memetakan area yang ideal untuk melakukan misi di masa depan.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Dilansir dari laman Express, Jumat, 27 Desember 2019,  kemudian Lunar Reconnaissance Orbiter (LRO) NASA yang membuat Google Moon dituduh telah menemukan kota alien di permukaan bulan.

Seorang pakar UFO, Scott Waring mengunjungi blog etdatabase.com dan berspekulasi tentang peta Google Moon. Ia mengatakan, "Saya telah menemukan struktur alien sepanjang 15 kilometer di Kawah De Moraes Bulan." ujarnya.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Ia kemudian memperbesar gambar untuk fokus pada detailnya. Waring mengatakan ada struktur di sana dan terlihat seperti benda padat. Ia bahkan mencerahkan foto dan menemukan objek itu memiliki bentuk tabung bundar.

"Lihatlah semua sudut kanan ini pada benda ini. Seperti sisi bangunan alien dari dekat," katanya.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Ahli teori konspirasi itu mulai memeriksa gambar dengan dua filter berbeda yang disediakan oleh aplikasi Google Moon. Objek itu menghilang saat ia terapkan ke filter Visible Imagery dan Colourised Terrain.

Waring kemudian menuding NASA telah mengedit objek dan meletakan kawah palsu di lokasi. Dalam saluran YouTube, ia berspekulasi bahwa NASA tidak ingin manusia di dunia melihat banyak hal, mereka pun melakukan banyak editan pada gambar.
 

Penampakan UFO.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

NASA mengidentifikasi identitas gambar benda terbang tak dikenal (UFO) berbentuk papan selancar misterius yang terbang mengelilingi Bulan.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024