Bos Snapchat: Tiktok Bisa Kalahkan Instagram

TikTok.
Sumber :
  • TikTok

VIVA – ?Tiktok mendapatkan penggemar baru. Dia adalah CEO dan pendiri Snap, Evan Spiegel yang mengatakan platform tersebut bisa mengalahkan Instagram dalam hal popularitas.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Pernyataan ini diutarkan Spiegel saat menjawab pertanyaan audien di Digital Life Design (DLD) Conference, Munich.

"Saya harus mengatakan saya menyukai Tiktok, saya penggemar berat," ujar Spiegel, seperti dilansir Business Insider, Selasa, 21 Januari 2020.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Dia mengatakan jika media sosial tradisional berputar mengenai status. Kebanyakan platform dikonstruksikan untuk mewakili siapa penggunanya, menunjukkan orang jika mereka keren, mendapatkan likes dan komentar.

Namun hal berbeda ditunjukkan oleh Tiktok. Platform tersebut dikatakan Spiegel menunjukkan bakat daripada status sosial penggunanya.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

"Orang-orang menghabiskan banyak waktu untuk belajar tarian baru atau memikirkan cara kreatif baru yang lucu untuk menceritakan sebuah kisah dan mereka benar-benar membuat media untuk menghibur orang lain," kata dia.

Di acara tersebut, Spiegel juga ditanyakan apakah Tiktok bisa tumbuh lebih cepat dan lebih besar dari Instagram. Dia menjawab tanpa ragu jika itu bisa saja terjadi.

Suami model Mirandaa Kerr ini menyatakan jika konten berbasis bakat lebih jauh menarik dibandingkan yang berbasis status.

"Saya pikir itu bisa saja terjadi karena konten berbasis talenta lebih sering menarik dibandingkan konten berbasis status," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya