Gojek Nonaktifkan Layanan, China Diakui Profesor Oxford

Gojek.
Sumber :
  • e27.co

VIVA – Gojek telah menerapkan geofencing pada Pembatasan Sosial Berskala Besar, khususnya di Jakarta. Teknologi ini akan membuat layanan ride hailing itu tidak bisa beroperasi di wilayah berzona merah. Artikel Gojek ini menjadi terpopuler di kanal VIVA Tekno pada Selasa, 22 September 2020.

Raksasa Dunia! Ini 10 Negara Terluas yang Menakjubkan

Selanjutnya ada berita dari China. Negeri Tirai Bambu diakui oleh profesor Oxford lantaran sukses menekan hingga angka terendah penularan Virus Corona COVID-19. Seperti diketahui, China tidak lepas dari tudingan sebagai negara pembawa Virus Corona COVID-19 ke seluruh dunia.

Artikel terpopuler ketiga adalah Google Doodle pada Selasa hari ini, 22 September 2020, menghadirkan aktor kawakan Benyamin Sueb. Saat membuka laman pencarian, maka ikon Google berubah lalu muncul gambar artis serba bisa itu dengan sejumlah barang-barang ikonik asal Jakarta. Salah satunya ondel-ondel. Berikut deretan berita terpopuler VIVA Tekno pada Rabu, 23 September 2020:

Penyebaran Narkoba Jenis Fentanil Jadi Ancaman Global

1. Gojek Nonaktifkan Layanan di Beberapa Wilayah

Aplikasi Gojek.

Dukung Hak Palestina, China Jalin Hubungan Erat dengan Hamas

Gojek telah menerapkan geofencing pada Pembatasan Sosial Berskala Besar, khususnya di Jakarta. Teknologi ini akan membuat layanan ride hailing itu tidak bisa beroperasi di wilayah berzona merah. Klik di sini.

2. Kesuksesan China Tangani COVID-19 Diakui Profesor Oxford

Corona, virus yang menjadi perbincangan hangat dunia sejak mewabah di Wuhan, China pada Desember 2019.

China tidak lepas dari tudingan sebagai negara pembawa Virus Corona COVID-19 ke seluruh dunia. Meski selalu dituding, namun China sukses menghentikan penularan COVID-19 selama enam bulan terakhir.

Dari laporan sebuah penelitian selama 50 hari pertama setelah munculnya pandemi, China mendapati 700 ribu kasus positif COVID-19. Namun itu berubah pada 19 Maret 2020, di mana ketika Komisi Kesehatan Nasional China mengumumkan hanya ada 34 kasus baru dan asalnya dari luar negeri. Baca selengkapnya.

3. Benyamin Sueb Tiba-tiba Muncul di Google Doodle

Benyamin Sueb

Google Doodle pada Selasa hari ini, 22 September 2020, menghadirkan aktor kawakan Benyamin Sueb. Saat membuka laman pencarian, maka ikon Google berubah lalu muncul gambar artis serba bisa itu dengan sejumlah barang-barang ikonik asal Jakarta. Salah satunya ondel-ondel.

Saat Google Doodle diklik maka keluar hasil pencarian mengenai biodata singkat Benyamin Sueb, seperti tanggal lahir dan meninggal dunia, anak, pasangan, serta film dan acara yang dibintangi aktor yang juga penyanyi dan sutradara tersebut. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya