Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Ilustrasi orang sedang bermain game online
Sumber :
  • Freepik

Jakarta, 6 Mei 2024 – VIVA Tekno menyajikan beragam berita terkait sains dan teknologi pada Minggu kemarin, dan beberapa di antaranya banyak disimak pembaca sehingga masuk ke dalam kategori terpopuler. Seperti gamers harus wangi dan spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro harga Rp8 juta.

11 Merek HP Bisa Update Android 15, Ada Xiaomi, Oppo dan Realme

1. Gamer juga Harus Wangi

Laptop gaming Acer Predator Triton Neo 16 dengan Predator Energy Body Spray.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Iritnya Konsumsi BBM Suzuki Swift Terbaru yang Cuma Rp120 Jutaan, 25 Km/Liter

Saat meniti karir menjadi gamer profesional atau streamer, duduk di depan komputer dalam waktu yang cukup lama adalah lumrah. Untuk itu, usahakan untuk selalu menjaga mood, makan tepat waktu, siapkan camilan dan air minum yang banyak.

Lalu, jangan lupa untuk mandi dan menggunakan body spray atau parfum yang bikin badan segar sepanjang hari selama nge-game. Jangan sampai bau badan mengganggu konsentrasi. Baca berita lengkapnya di sini.

Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz Sprinter yang Disembunyikan SYL Terkait TPPU

2. Pengguna Infinix di Indonesia Bisa Pilih HP buat Main Game

Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G.

Photo :
  • Dok. Infinix

Infinix kembali memanjakan pengguna di Indonesia dengan merilis dua ponsel baru, Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G. Salah satu spesifikasi terbaru dari Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G adalah dukungan chipset MediaTek Dimensity 7020 5G 6nm.

MediaTek Dimensity 7020 dilengkapi dengan teknologi gaming MediaTek HyperEngine 5.0 Lite yang menjamin pengalaman gaming yang superior melalui manajemen multi-jaringan untuk mengurangi latensi, serta memprioritaskan paket data untuk gaming. Spesifkasi lengkapnya ada di sini.

3. Xiaomi Pad 6S Pro Dijual Rp8 Juta, Begini 'Isi Perutnya'

Xiaomi Pad 6S Pro.

Photo :
  • Dok. Xiaomi

Xiaomi Indonesia menawarkan tablet Pad 6S Pro yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi HyperOS​​​​​​. Tablet ini memiliki layar lapang dengan refresh rate 144Hz, resolusi 3048 x 2032, ketajaman 294 ppi, dan rasio aspek 3:2, rasio yang cocok untuk membaca dokumen maupun melakukan analisa visual.

Pad 6S Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, yang akan bekerja dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal atau ROM 256GB. Lihat detailnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya