Operator AXIS Klaim Bersih dari Sedot Pulsa

Layanan Ramadhan dari Axis
Sumber :
  • axisworld.co.id

VIVAnews -- Maraknya kasus pencurian pulsa dengan modus pesan pendek (SMS) membuat operator akan memperketat seleksi kerjasama dengan penyedia konten.

Namun salah satu operator, AXIS mengaku tidak pernah mendapatkan keluhan terkait pencurian pulsa. “Tidak ada keluhan pencurian pulsa di kami, kami bersih,” ujar Director of Sales AXIS, Syakieb Sungkar seusai peluncuran Produk Sony, di Plaza Bapindo, Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2011.
 
Menurutnya, AXIS selama ini memperketat IT dan menyeleksi konten yang berkualitas bagus. “Aturan IT kami ketat, konten yang kerjasama dengan kami, konten yang wajar,” imbuhnya.

Bila terdapat konten bermasalah, AXIS akan segera memutus kerjasama dengan terlebih dahulu memperingatkan penyedia konten tersebut. AXIS juga mempermudah fasilitas Unreg sehingga pelanggannya tidak merasa kesulitan saat memutus sebuah layanan.
 
AXIS juga berkomitmen tidak membocorkan data pelanggan kepada siapapun. “Kami satu-satunya operator yang nggak bocor,” katanya. Ia juga menambahkan, saat pertemuan dengan Kominfo beberapa hari lalu, AXIS tidak disalahkan oleh pihak Kominfo.
 
Untuk diketahui, saat ini AXIS menjalin kerjasama dengan 10 konten provider. 

Sebelumnya, Menteri Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring mengatakan, dari hasil pertemuan dengan 10 operator telekomunikasi, dihasilkan lima kesepakatan, intinya: menghentikan penyedia konten-konten nakal yang menyedot pulsa pengguna telepon seluler secara ilegal. Baca selengkapnya di sini.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024