IndoComTech, Penjualan Mobile Meningkat

Suasana Indocomtech 2008
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Perkembangan pameran komputer IndoComTech yang semakin dinamis terekam dalam penjualan angka desktop yang saat ini yang semakin menurun dibandingkan dengan penjualan mobile. Ketua Apkomindo bahkan menyampaikan bahwa penjualan mobile dua kali dari penjulan desktop.

"Penjualan mobile dua kali dari dekstop," ujar Ketua Apkomindo, G. Hidayat Tjokrojojo, dalam sambutan pembukaan IndoComTech 2011, Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Melihat tren ICT yang semakin berkembang, menurutnya topik perhatian saat ini adalah bagaimana ICT mampu mendukung keramahan lingkungan serta tidak memberatkan bagi kebutuhan masyarakat.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

"ICT harus ramah lingkungan, tidak boros energi, sehingga dunia ini lebih green," ujarnya.

Untuk itu, Indocomtech mengambil tema, See How IT Goes. sesuai dengan tema tersebut, dalam rangkaian Indocomtech 2011 yang diselenggarakan dari 2-6 November 2011 ini, diselenggarakan International Green ICT conference.

Pihak penyelanggara juga akan menyelenggarakan Developer Day yang merupakan wadah untuk para komunitas pengembang.

Penyelenggaraan Indocomtech 2011 ini menghadirkan lebih dari 250 perusahaan yang meiputi vendir, aplikasi, operator maupun fotografi digital. Even tahunan kali ini ditargetkan dikunjungi 220 ribu dengan target total transaksi 625 Milyar rupiah.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024