IndoComTech, Lenovo Perkenalkan Dua Tablet

IdeaPad Tablet K1
Sumber :
  • pcworld.com

VIVAnews - Mengawali pameran Indocomtech 2011, Lenovo memperkenalkan generasi tabletnya yang melengkapi serangkaian PC konsumer berbasis Intel dan AMD. Tak hanya itu, Lenovo juga menghadirkan PC untuk Usaha Kecil dan Menengah.

Untuk kalangan konsumen, Lenovo menghadirkan IdeaPad Tablet K1. Tablet dengan berat 0.75 Kg menyediakan konektivitas Bluetooth dan 802.11 Wi-Fi terintegrasi. Produk ini menawarkan beberapa fitur utama dan tools standar untuk fleksibilitas, kekuatan dan keamanan, sehingga pengguna dapat menikmati konten digital di mana saja.

Lenovo IdeaPad Tablet K1 berbasis Android juga sudah terisi dengan lebih dari 40 aplikasi dari mitra-mitra seperti Netflix, Amazon, Adobe, Electronic Arts, Rovio, Zinio, Dataviz, dan lainnya (bernilai lebih dari $50), termasuk juga aplikasi-aplikasi yang digemari seperti Need for Speed Shift, Angry Birds, aplikasi untuk membaca Kindle dan Documents to Go.

Pengguna juga dapat mengakses seluruh jaringan pertemanan dan situs-situs sosial dalam satu tempat aplikasi SocialTouch yang unik dari Lenovo, yang secara efektif menciptakan koneksi one-stop social. Lenovo IdeaPad Tablet K1 juga hadir dengan  webcam 2 megapixel di bagian depan dan 5 megapixel di bagian belakang.

Sedangkan untuk kalangan bisnis, Lenovo menghadirkan ThinkPad Tablet. Produk ini menggabungkan pengalaman media dan hiburan yang luar biasa pada IdeaPad Tablet K1 dengan fitur keamanan, keandalan dan kemudahan pengelolaan dari ThinkPad yang terkenal, untuk menciptakan tablet kelas bisnis.

Didesain sebagai perangkat komputasi pendamping bagi para profesional yang sering bepergian, ThinkPad Tablet memiliki pilihan pena digitizer, USB port ukuran-penuh, slot SD card ukuran-penuh, dan mini-HDMI untuk terhubung ke proyektor dan layar eksternal, serta pilihan Keyboard Folio Case berkualitas ThinkPad dengan optical TrackPoint.

“Keikutsertaan kami di ajang IndoComtech merupakan bagian kampanye brand Lenovo For Those Who Do di Indonesia dan kami berharap untuk dapat mengulang kesuksesan yang diraih secara global di Indonesia,” ujar Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo dalam konferensi pers di arena Indocomtech 2011 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Sebagai penawaran perdana, Lenovo akan menjual IdeaPad Tablet K1 dengan potongan harga spesial sebesar Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama. Pembeli ke 101 dan seterusnya akan memberikan kesempatan cicilan selama 6 bulan dengan bunga 0 persen.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Sementara itu, 100 pembeli pertama ThinkPad Tablet akan memperoleh Keyboard Folio gratis senilai US$99. Pembeli ke 101 dan seterusnya akan mendapat diskon 20 persen untuk pembelian Keyboard Folio. Untuk semua produk Tablet ini consumer akan mendapatkan Paket Data Unlimited selama 6 bulan dari Telkomsel.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024