Infor Perkenalkan Software Kelola Perusahaan

Ilustrasi Software.
Sumber :

VIVAnews - Infor, penyedia jasa utama software aplikasi bisnis, memperkenalkan Infor10 dan Infor10 ION Suite. Aplikasi Infor10 menyajikan pengalaman konsumen berdasarkan golongan dan spesifik bagi industri. Sedangkan Infor10 Suite merupakan teknologi tingkat lanjut yang mengubah pengelolaan software perusahaan.

“Aplikasi ini untuk semua industri, pengaturan software di industri maupun bagian manajemen, manufaktur bahkan mengatur semua divisi dalam sebuah industri,” ujar Steve Shorten, Senior Director Business Solution Infor Asia Pasific dalam keterangan persnya di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, 3 November 2011.

ION merupakan landasan Infor10 yang menyatukan aplikasi Infor dan non Infor, menyimpan informasi dalam format umum maupun semacam gudang. Ini memungkinkan informasi yang beredar antar-aplikasi, analisa, dan arus sosial media dapat diakses oleh pengguna dari komputer meja, laptop, dan perangkat mobile.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

ION memungkinkan aplikasi yang ada bekerja secara holistik, menciptakan arus kerja yang efisien, dan memperbaiki kecepatan dan peningkatan kinerja sistem. Infor10 ini dirancang sesuai pengalam pengguna berdasarkan kategori konsumen dan mengubah cara bekerja bagi pengguna dari perusahaan pada umumnya. “Infor10 Workspace adalah hasil akhirnya, dan penggunaan software perusahaan ingin bekerja sesuai kebiasaan mereka,” tambahnya.

Infor10 Workspace menyajikan semua informasi relevan untuk setiap pengguna dalam satu layar, termasuk alur kerja berdasarkan peran, tugas umum, dan tugas mendesak, business intelegence berdasarkan konteks, pengelolaan even, kolaborasi sosial media, dan lainnya.

Selain itu ada Infor10 Cluodsuite yang konsumen menyimpan aplikasi inti perusahaan pada server utama, dengan menjalankan aplikasi dalam cloud. Infor10Cloudsuite menampilkan perpaduan pengalaman pengguna dan keamanan serta memungkinkan pada kombinasi dua tingkat (on premise server dan cloud).

Aplikasi Infor ini dapat dialokasikan lintas industri misalnya dirgantara dan pertahanan, otomotif, kimia, distribusi dan jasa, busana, makanan dan minuman, pabrikan umum, perawatan kesehatan, perlengkapan mesin berat, hotel dan lainnya. Infor mempunyai klien 75 Ribu di 164 negara untuk meningkatkan kinerja dan operasi. Di Indonesia, Gudang Garam dan Sampoerna menjadi klien Infor.

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bunga Zainal menekankan pentingnya keterbukaan dalam pembicaraan mengenai keuangan antara pasangan sebelum memutuskan untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024