Tablet Android Rp1,5 Juta Jadi Idola

Nexian Genius A7500
Sumber :
  • nexian.co.id

VIVAnews - Perangkat tablet saat ini sudah menjadi tren di kalangan lamsyarakat luas karena memberikan kemudahan layanan serta kenyamanan dalam mengakses data maupun berselancar di jagat maya (browsing).  Dari sisi desain, tablet merepresentasikan sebuah gaya hidup dinamis dan mendukung mobilitas pengguna dalam beraktivitas.

Minat pengunjung Indocomtech 2011 kepada perangkat tablet terekam dalam antrian pembelian tablet. Nexian dalam pameran kali ini memberikan harga promo khusus untuk perangkat Android mereka. Tablet Genius A7500 Android Froyo 2.2 dibanderol Rp1,499 juta, setengah dari harga normal yang mencapai Rp3 juta.

Tablet baru ukuran 7 inchi ini sampai hari ketiga pameran sudah terjual 500 unit. Produk Android yang lain juga diminati oleh pengunjung.

Smartphone Android Ultra Journey A891 telah terjual sebanyak 800 unit dengan harga 749 ribu, harga normal Rp1.499 juta. Router Wifi, MI FI dibanderol Rp499 ribu dibawah harga normal 1 Juta. Hari ini Router itu telah terjual 500 unit.

"Semua kami diskon 50 Persen, setiap hari antrian penuh," kata Manager Data Centris Nexian, Wirahadikusuma di sela-sela promo di Booth Nexian, Senayan JCC, Jakarta, Jumat 4 November 2011.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Harus Antre

Setiap hari kuota untuk Tablet Genius 200 unit dan Smartphone Ultra Journey dibatasi 400 unit. Target sampai akhir pameran menurut Wira seluruhnya 2500 perangkat untuk ketiga perangkat android itu. "Untuk Tablet Genius target nanti seribu unit, selebihnya untuk yang lain," katanya.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or


Antusiasme pengunjung yang mengantre, menurutnya, sudah terlihat sejak pagi tadi pukul 9. Pengunjung diberikan gelang sebagai tanda antrean.

Khusus untuk Router MI FI tidak diberlakukan antrean mengingat pengunjung yang berminat tak sebanyak Tablet Genius dan Smartphone Ultra Journey. Untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung, antrian dibagi menjadi dua tahap, yakni pagi dan malam. (ren)

Kendaraan melintas di kawasan perkebunan kelapa sawit PTPN VI, Sariak, Pasaman Barat, Sumatra Barat

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan, Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) realisasinya per tahun masih sedikit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024