Nokia Klaim Sukses Menjual Lumia 800

Nokia Lumia 800
Sumber :
  • mashable.com

VIVAnews - Nokia telah meluncurkan dua seri Windows Phone-nya beberapa waktu lalu, Lumia 800 dan 710. Nokia pun menyebut penjualan Lumia 800 terbilang luar biasa, dan membantah prediksi sejumlah analis yang mengatakan Lumia 800 tak akan laku di pasaran.

"Penjualan Lumia 800 di Inggris merupakan awal yang luar biasa," ujar Nokia dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari Reuters.

"Berdasarkan data awal, permulaan penjualan Lumia 800 merupakan yang terbaik dari pekan pertama penjualan smartphone Nokia di Inggris, sepanjang sejarahnya," lanjut Nokia.

Nokia memang telah menjalin kerjasama dengan Microsoft, sejak Februari silam. Kerjasama Nokia-Microsoft ini dilakukan untuk bersaing dengan Apple dan smartphone berbasis sistem operasi Android yang dibuat Google.

Namun, setelah beberapa lama menjalin kerjasama dengan Microsoft, Nokia baru memperkenalkan Windows Phone bulan lalu. Dengan menggunakan sistem operasi Windows 7,5 atau Mango, Nokia memperkenalkan Lumia 800 sebagai Windows Phone pertama Nokia, dan Lumia 710, dengan spesifikasi yang lebih ringan.

"Dengan tekad yang kami miliki, kami telah mencapai hasil penjualan smartphone secara signifikan, di tempat kami beroperasi di Inggris," jelas Nokia. (adi)

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024