100 Juta Aplikasi Diunduh di Mac AppStore

Perusahaan teknologi Apple.
Sumber :
  • businessinsider.com

VIVAnews - Belum ada satu tahun Apple membuat Mac App Store, sebagai tempat yang menyediakan ribuan aplikasi gratis dan berbayar. Walau begitu, App Store telah dikunjungi banyak orang, bahkan aplikasinya telah diunduh lebih dari 100 juta aplikasi.

Hal ini diumumkan Apple di situs resminya, 12 Desember 2011. Apple bahkan menyebut App Store sudah melakukan revolusi di industri aplikasi.

"Dalam waktu tiga tahun, App Store telah mengubah cara orang mendapatkan aplikasi mobile, dan sekarang Mac App Store mengubah industri software PC secara tradisional," kata Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, Phillip Schiller, dalam situs resmi Apple.

"Dengan diunduh lebih dari 100 juta kali dalam waktu kurang dari setahun, Mac App Store telah menjadi tempat penjualan software PC terbesar dan terpesat di dunia," lanjutnya.

Selain itu, Apple juga menjelaskan App Store kini memiliki lebih dari 500 ribu aplikasi. App Store pun telah diunduh lebih dari 18 miliar untuk berbagai aplikasi, dan kini berlanjut diunduh lebih dari 1 miliar applikasi tiap bulannya. (hp).

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024