VIDEO: iPad 3 Segera Dirilis

Apple iPad 2
Sumber :
  • GSM Arena

VIVAnews - Setelah sukses dengan tablet iPad 2 yang diluncurkan tahun lalu, Apple dikabarkan siap merilis iPad 3. Tablet generasi terbaru Apple ini diperkirakan hadir pada Maret hingga April mendatang.

Dikutip dari CNet, iPad 3 yang akan diproduksi pada kuartal pertama 2012 diperkirakan mencapai 10 juta unit.

Lihat videonya di tautan ini.

Sebelumnya, blog teknologi Jepang Macotakara mengatakan, produksi generasi terbaru iPad ini dikebut untuk mengejar perayaan tahun baru Cina, 22 - 28 Januari mendatang. Karena itu pabrik-pabrik di Cina sedang mengejar target iPad 3 selesai akhir Januari mendatang.

iPad 3 juga dikabarkan akan memiliki perubahan pada dock connector, dengan bentuk yang lebih kecil. Sehingga, add-on seperti keyboard yang digunakan di iPad 2 tidak bisa digunakan di iPad terbaru ini.

Tablet terbaru Apple ini juga disebut akan memiliki ukuran layar yang sama. Tapi belum diketahui apakah iPad 3 ini akan menggunakan layar Retina Display dengan resolusi 2.048 x 1.526, seperti yang saat ini digunakan di iPhone 4S dan iPod Touch 4G.

Walau begitu, Apple belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai kapan iPad 3 akan diperkenalkan, begitu pula dengan harga dan spesifikasinya. (eh)

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024
Wakil wali Kota Depok Imam Budi Hartono

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Daerah aglomerasi Jabodetabekjur diharapkan akan banyak pengaruh terhadap pembangunan di Depok.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024