Sim Card Ini Permudah Akses Internet Mobile

Wanita utak-atik ponsel
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Makin canggihnya perangkat mobile, menyebabkan masyarakat mudah mengakses internet. Karena itu tak heran jika akses internet mobile berkembang lebih pesat, terutama di Indonesia.

Kini, pengalaman berinternet juga bisa diakses dengan mudah, tanpa harus memiliki tipe smartphone atau handset tertentu. Dengan XL Klik, pelanggan dapat terhubung dengan berbagai aplikasi social networking, chatting, dan social games.

 “Kebutuhan masyarakat akan layanan data seringkali menjadi terbatas karena kendala teknis dan harga ponsel. Dengan XL KL1K yang sudah tersedia dalam kartu perdana, pelanggan akan dapat dengan mudah terkoneksi dengan teman-teman dan orang-orang terdekat," kata Direktur Marketing XL Aviata, Joy Wahyudi, dalam keterangan tertulisnya.
 
"Pelanggan dengan featured phone sekarang bisa merasakan experience menggunakan aplikasi social networking bagaikan menggunakan smartphone," lanjutnya.

Sejumlah aplikasi yang terhubung dengan XL KL1K antara lain, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Blaast Messenger, dan mig33. Sedangkan salah satu social games yang ada di kartu ini adalah Monster Fight.

Tarif akses ke aplikasi pun terbilang murah. Di 14 hari pertama setelah aktivasi, tarif digratiskan, setelah itu dikenakan tarif Rp 1/Kb. Bila pelanggan sudah menggunakan paket internet, pelanggan tidak akan dikenakan tarif lain.

XL KL1K dapat digunakan untuk semua jenis handset yang didukung Java & GPRS. Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi, cukup dengan melakukan setting internet dari HP dengan memasukkan www.xlgprs.net di kolom APN dan mengunduh aplikasi KL1K. (eh)

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024