Grand Opening, BlackBerry Store Tebar Diskon

BlackBerry Store Terbesar di Asia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Research In Motion meluncurkan BlackBerry Store terbesar se-Asia di Gandaria City, Jakarta Selatan. Ini merupakan salah satu cara RIM untuk mempertahankan Indonesia sebagai pangsa pasar terbesar BlackBerry, yang saat ini menguasai 51 persen pasar smartphone di Indonesia.

BlackBerry Store Gandaria City secara resmi akan dibuka untuk umum pada 25 Februari 2012. Selama masa grand opening yang berlangsung 25-26 Februari 2012 itu tersedia berbagai penawaran untuk pembelian smartphone BlackBerry atau tablet BlackBerry Playbook, yaitu:

1. Voucher diskon senilai Rp1 juta yang bisa digunakan untuk pembelian kedua produk BlackBerry smartphone atau Playbook untuk 200 pembeli pertama setiap hari. Ini hanya berlaku pada hari yang sama.

2. Mengikuti program lucky dip berhadiah sepeda lipat dan ratusan merchandise eksklusif. Konsumen berkesempatan memenangi hadiah utama berupa satu unit sepeda motor setiap harinya.

3. Promo diskon 50 persen untuk semua aksesoris BlackBerry.

Padahal sebelumnya, Marketing Director RIM Indonesia, Eka Anwar, mengatakan, RIM akan mengubah strategi kampanye penjualan, dengan tidak hanya mengandalkan diskon. RIM, menurut Eka Anwar, akan mengubah strategi kampanye penjualan dengan upgrade software dan peningkatan layanan.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Selain itu, RIM menyebut akan mengubah strategi penjualan dengan lebih meng-Indonesia.

"RIM kini sedang merekrut banyak orang-orang lokal untuk tim kerja kami," kata Eka Anwar, di sela peluncuran PlayBook OS 2.0 di Jakarta, 21 Februari 2012. "Komunikasi akan banyak bahasa Indonesia. Campaign juga akan lebih Indonesia. Ini merupakan bagian dari kebijakan global kami," lanjutnya.

Tapi, saat itu, Eka memang sempat mengungkapkan bahwa RIM akan mengembangkan ritelnya di Indonesia. Sebelumnya, RIM sudah membuka sejumlah lifestyle store dan concept store di Kelapa Gading dan Roxy.

Selain Jakarta, RIM akan mengembangkan ritelnya ke sejumlah empat kota besar lain di Indonesia. Empat kota itu adalah Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan. Kota lain pun disebut Anwar masih dalam perencanaan sebagai bagian dari pengembangan. (art)

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024