Axis Suguh Paket Internet untuk iPhone

handphone iphone 5
Sumber :
  • REUTERS/Beck Diefenbach

VIVAnews - Mengikuti jejak tiga operator besar, Axis baru-baru ini menghadirkan layanan Internet unlimited untuk perangkat iPhone, yang didukung oleh Erafone, salah satu reseller resmi iPhone.

Paket tersebut meliputi kartu SIM AXIS, akses Internet unlimited, SMS ke semua nomor Axis, dan telepon ke semua nomor Axis hingga tiga bulan.

Paket bundling terbaru ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna iPhone, termasuk iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS yang ditawarkan mulai 18 Januari hingga 18 Maret 2013.

Axis membagi paket ini berdasarkan kartu SIM. Untuk kartu SIM Nano, pelanggan bisa mendapatkan iPhone 5 dengan harga Rp7,99 juta (16GB), Rp8,99 juta (32GB), dan Rp9,99 juta (64GB), termasuk Internet unlimited 90 hari, gratis 600 SMS, serta 600 menit telepon ke sesama nomor Axis.

Sementara itu, untuk kartu SIM Micro, terdapat paket bundling iPhone 4S, seharga Rp6,99 juta (16GB), Rp7,99 juta (32GB), dan Rp8,49 juta (64GB). Selain itu, ada paket bundling untuk iPhone 4 yang berbanderol Rp5,49 juta (16 GB) dan Rp5,99 juta (32 GB). Paket bundling ini termasuk Internet unlimited, 600 SMS, dan 200 menit telepon ke nomor Axis.

Terakhir, kartu SIM reguler, yang ditujukan pada produk iPhone 3GS, seharga Rp2,79 juta (8GB). Pelanggan bisa menikmati Internet unlimited, 200 SMS, dan 200 menit telepon ke semua nomor Axis.

Paket bundling baru ini hanya akan tersedia di gerai Erafone dan program roadshow di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

"Setelah meluncurkan kartu SIM Nano Axis beberapa bulan lalu, sekarang kami memperkenalkan paket-paket bundling, dengan merangkul Erafone sebagai mitra," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis.

"Pelanggan bebas memilih paket sesuai kebutuhan. Kami yakin paket-paket ini dapat membantu pelanggan untuk memperkaya gaya hidup mereka dalam berkomunikasi," tuturnya.

Selain Axis, telah lebih dulu meluncurkan paket iPhone 5, yakni Telkomsel, XL, dan , yang serentak diadakan di Jakarta, pukul 00:00, Jumat 14 Desember 2012. (art)

Komitmen Penuh Bank Mandiri Terapkan Prinsip ESG
Andrew Andika dan Tengku Dewi

Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

Tengku Dewi mulanya sangat enggan menanggapi laporan netizen yang mengaku bertemu Andrew Andika ketika jalan dengan perempuan lain.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024