VIDEO: CEO Nokia Banting iPhone

Stephen Elop, CEO Nokia
Sumber :
  • Techcrunch.com
VIVAnews -
2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang
Chief Executive Officer (CEO) Nokia, Stephen Elop, membanting ponsel iPhone milik presenter, Hjallis Harkimo, dalam sebuah wawancara televisi di Finlandia.

Harga Emas Hari Ini 7 Mei 2024: Produk Antam dan Global Kompak Kinclong

Kejadian itu bermula ketika Harkimo menanyakan rumor Nokia akan meluncurkan sebuah ponsel terbaru Lumia 928. Ia menanyakan kapan ponsel tersebut diluncurkan. Elop berusaha mengalihkan pembicaraan dengan menjelaskan rencana Nokia.
Fadli Zon Respons soal Wacana Pemberian Hak Kewarganegaraan Ganda untuk Diaspora


Pantang menyerah, presenter pembawa acara, Hjalliksen Kanssa (With Hjallis), tersebut terus menanyakan kapan ia bisa membeli Lumia 928. Bahkan Harkimo mengeluarkan ponsel iPhone miliknya dan menyatakan "Saya tidak mau menggunakan iPhone, saya mau ponsel Nokia," katanya.


Saat melihat iPhone milik presenter, Elop menyatakan, "Itu (iPhone) sangat memalukan," katanya. Lalu Elop mengambil iPhone tersebut dan kemudian melemparkan ke lantai, suara bantingan pun terdengar dengan jelas. "Nah, sekarang sudah hilang," ucap Elop sambil tertawa.


Harkimo, layaknya presenter TV profesional, tetap tidak peduli ponselnya dibanting dan tetap menanyakan kapan Lumia 928 tersebut keluar. "Saya mau ponsel Nokia karena saya percaya kepada Anda dan saya percaya Nokia. Saya menginginkan Lumia 928, kapan saya bisa mendapatkannya?" tanya Harkimo.


Berbagai pertanyaan tetap tidak membuat Elop tidak menjawab pertanyaan mengenai Lumia 928. "Saya tidak bisa menjawabnya," katanya. Akibat peristiwa tersebut, Elop menyatakan akan mengganti ponsel milik presenter dengan ponsel besutan Nokia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya