Anabatic Technologies Raih Penghargaan Country Partner of the Year

Anabatic Raih Penghargaan Country Partner of the Year dari Microsoft
Sumber :

VIVAnews – Sebagai mitra global yang menunjukkan keunggulannya dalam inovasi dan implementasi solusi pelanggan berbasis teknologi dari Microsoft, Anabatic Technologies meraih penghargaan tertinggi Country Partner of the Year.

Penghargaan ini diberikan pada event Worldwide Partner Conference 2013 yang berlokasi di Houston Amerika Serikat. Dan bendera Merah Putih terlihat berkibar menandakan Anabatic sebagai penerima penghargaan berasal dari Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Anabatic sebagai Country Partner of the Year 2013. Kami berharap untuk memiliki kemitraan bisnis yang lebih strategis dengan Microsoft di masa depan, seperti di area Cloud Computing yang berkembang pesat. Dengan dukungan yang sangat baik dari Microsoft saat ini kami dapat menikmati hasil bisnis yang baik di banyak bank ternama di Indonesia,” jelas Handojo Sutjipto, Presiden Direktur Anabatic Technologies.

Penghargaan tersebut diberikan dalam beberapa kategori, dengan pemenang yang dipilih dari 3.000 peserta dan dari 106 negara yang berbeda dari seluruh dunia. Anabatic Technologies diakui untuk memberikan solusi dan layanan yang sangat baik, serta memenunjukan kerjasama yang baik dengan Microsoft di Indonesia. Penghargaan Country Partner of The Year memberikan penghormatan kepada mitra di tingkat negara yang telah menunjukan keunggulannya dalam memberikan solusi bisnis kepada pelanggan sejak tahun lalu.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Penghargaan ini juga mengakui Anabatic Technologies berhasil dalam keterlibatan yang efektif dengan Microsoft Indonesia dengan menampilkan inovasi dan dampak bisnis, mendorong kepuasan pelanggan dan memenangkan pelanggan baru.

“Kami sangat senang menganugrahi Anabatic Technologies yang berasal dari Indonesia sebagai Microsoft Country Partner of The Year. Anabatic Technologies telah memberikan nilai yang luar biasa kepada pelanggan bersama kami dan merupakan contoh yang terbaik dari mitra Microsoft yang terbaik,” ujar Jon Roskill, Corporate Vice President, Worldwide Partner Group, Microsoft Corp.

Jon menabahkan, Microsoft Partner of the Year Awards memberikan penghargaan kepada mitra Microsoft yang telah mengembangkan dan memberikan solusi berbasis Microsot yang luar biasa sejak tahun lalu.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Seperti diketahui, Anabatic Technologies adalah perusahaan IT yang berkembang pesat dengan lebih dari 450 orang yang dinamis dan sangat terampil. Sejak didirikannya, Anabatic memiliki tujuan untuk memberikan nilai tinggi dari produk dan jasa yang dapat meningkatkan keunggulan kompetitif bagi pelanggan. Selain itu, Anabatic Technologies telah berkembang menjadi salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia, yang didukung oleh mitra kelas dunia seperti Microsoft.

Solusi end-to-end Anabatic antara lain core banking system (konvensional, syariah dan keuangan mikro), perencanaan sumber daya perusahaan, inteligen bisnis, data warehouse, perencanaan sumber daya keuangan, management konten perusahaan, infrastruktur IT perusahaan dan Software-as-a-service. (Web)

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases
Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz, mengutuk tindakan Israel di Gaza dan menyerukan tindakan tegas internasional untuk mengatasi krisis yang sedang berlangsung

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024