Wajah Gadis Kecil Ini Menjadi Tua Dalam Waktu 5 Menit

seorang gadis kecil menjadi wanita tua hanya dalam waktu lima menit.
Sumber :
  • orange.co.uk
VIVAnews - Seorang pembuat film asal New York, Amerika Serikat, berhasil membuat video yang menakjubkan dengan menggambarkan wajah seorang gadis kecil hingga menjadi wanita tua hanya dalam waktu lima menit.
Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Melansir laman Orange, 14 September 2013, video garapan Anthony Cerniello, yang berjudul Danielle, menampilkan seorang gadis muda asal Asia yang sedang menatap kamera. Lalu, perlahan-lahan wajahnya berubah menjadi wanita dewasa dan berakhir dengan wajah wanita tua.
Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Dalam video yang berdurasi lima menit itu, perubahan wajah terjadi mulai dari struktur tulang, bentuk kulit, hingga warna rambut.
Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Menurut Cerniello, ide awal pembuatan video ini adalah ingin menunjukkan pada orang-orang mengenai perubahan bentuk wajahnya dari mulai sejak kecil hingga menjadi tua.

"Di video ini Anda bisa melihat bagaimana penuaan umur dan perubahan wajah dari umur 5 tahun sampai 60 tahun dalam waktu yang sangat singkat," kata Cerniello.


Untuk membuat video ini, Cerniello dibantu oleh temannya Danielle, yang mengumpulkan fotonya sejak kecil dan foto-foto sepupu dan kerabatnya yang memiliki kemiripan wajah.

"Foto-foto itu kemudian digabungkan dengan memberikan efek gerakan mulut, mata, dan leher yang dibuat oleh seorang animator," ujar Cerniello.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya