Mau Dapat Fitur Premium di Path? Ini Caranya

Logo jejaring sosial Path.
Sumber :
  • Path
VIVAnews -
Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak
PT Bakrie Telecom Tbk, pengelola merek layanan telekomunikasi Esia, pekan lalu melakukan kunjungan ke kantor pusat media sosial Path di San Francisco, Amerika Serikat. Esia datang bersama sejumlah distributor ponsel dan pulsa dari Indonesia.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Pertemuan Esia dan Path dilakukan untuk membahas berbagai kemungkinan kerja sama antara keduanya untuk bersinergi mengembangkan pasar.
Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok


Saat ini, kerja sama antara kedua perusahaan telah dilakukan melalui program bebas kuota data untuk pelanggan Esia yang menggunakan media sosial Path.


Namun, satu hal menarik dari hasil pertemuan rombongan Esia yang dilakukan di markas Path tersebut adalah kemungkinan memanfaatkan platform isi ulang atau pulsa Esia untuk mendapatkan fitur Path yang bersifat premium.


"Jadi, pelanggan Esia bisa dengan mudah mendapatkan akun Premium, bisa melalui potong pulsa. Ini tentu menjadi kabar baik bagi seluruh pelanggan Esia," ungkap Direktur Utama Bakrie Telecom, Jastiro Abi, dalam keterangannya.


Pertemuan positif BTEL dan Path pada bulan kedua 2014 ini juga mempertegas proyeksi Esia yang siap mengembangkan bisnis layanan data pada 2014.


Menurut Jastiro Abi, pengembangan kerja sama dari berbagai perspektif dilakukan sebagai bagian dari strategi bisnis
over the top
(OTT) yang sedang dikembangkan Esia.


"Kami akan mendukung keberadaan Path untuk menjadi media sosial terbaik di Indonesia. Sinergi Esia dan Path tentunya diharapkan memberikan manfaat besar bagi pengembangan bisnis Esia, terutama dalam hal pengembangan layanan data dan bisnis OTT kami," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya