3.000 Orang Diprediksi Padati Indocomtech 2014

Suasana pameran Indocomtech 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy Adi Wibowo
VIVAnews
Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily
- Indocomtech tahun ini diperkirakan mendapatkan pengunjung dengan jumlah yang tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Kenaikannya diperkirakan mencapai 40 persen.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Target pengunjung naik sebesar 40 persen. Angkanya sesuai dengan kenaikan selama dua tahun sebelumnya, berturut-turut," ujar Yono,
Iran Lancarkan Serangan Balasan, Israel Langsung Ngadu ke Amerika dan PBB
Media Relations dari PT Amara Pameran Internasional (PT API) saat dihubungi
VIVAnews
, Selasa 28 Oktober 2014.


Menurut Yono, berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, ada sekitar 3.000 pengunjung yang memadati Indocomtech. Tahun ini, PT API menargetkan kenaikan hampir setengah dari pengunjung tahun sebelumnya.


Sebelumnya, penyelenggara Indocomtech memang bukan PT API. Perhelatan ini dipegang oleh PT Dyandra Promosindo. Tahun ini, merupakan pertama kali PT API menggelar hajatan industri komputer yang telah dihelat setahun sekali selama 21 tahun itu.


Sayangnya, Yono enggan mengungkapkan mengapa pameran ini berpindah penyelenggara. Yang jelas, kata Yono, PT API siap menghadapi lonjakan pengunjung seiring dengan semakin besarnya kebutuhan masyarakat akan gadget dan komputer.


Untuk bisa masuk ke dalam pameran ini, penyelenggara membebankan biaya tiket sebesar Rp10.000 untuk hari biasa, Rabu hingga Kamis. Sementara itu, pada akhir pekan yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu, biaya tiket menjadi Rp15.000.


Ini merupakan perhelatan Indocomtech tahun ke-22 sebagai pameran informasi teknologi dan komputer terbesar di Indonesia. PT Amara Pameran Internasional (API) bertindak sebagai pelaksana.


Kedua pameran ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center, pada 29 Oktober hingga 2 November 2014. Besok perhelatan ini akan dibuka oleh G. Hidayat Tjokroadjojo sebagai Ketua Yayasan Apkomindo dan Sri Visa Limbong selaku Direktur PT API. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya