Sony Ericsson Gempur Pasar Mid End

VIVAnews - Pasar ponsel Tanah Air tengah digempur belasan bahkan puluhan ponsel pintar. Daya serapnya di level hi-end pun cukup fantastis. Namun demikian, Sony Ericsson (SE) Indonesia masih optimistis pasar ponsel level menengah potensinya masih sangat besar. Buktinya, mereka menghadirkan tiga ponsel sekaligus untuk menambah jajaran ponsel mid end-nya. Ketiganya merupakan ponsel multimedia, yakni seri T707 dan W508, dan C901.

Dijelaskan Hanny Sanjaya, Manager Product Group Marketing SE Indonesia, ketiga ponsel terbarunya itu memiliki keunggulan dan ciri khas masing-masing. Menurutnya, Sony Ericsson T707 lebih mengedpankan unsur lifestyle karena desainnya yang stylish.

“Ponsel flip berdesain clam shell ini dilengkapi dengan efek lampu di bagian depan berwarna putih membentuk lingkaran. Di tengahnya terdapat notifikasi seperti panggilan atau SMS yang masuk,” kata Hanny saat mempresentasikannya kepada VIVAnews, di kantornya.

Ponsel walkman W508 juga tak kalah menarik. Tak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel Walkman sebelumnya, W508 telah dilengkapi dengan fitur shake control dan gesture control. Kedua fitur ini hanya berlaku untuk fungsi musik, tidak bekerja untuk foto, video, dan multimedia lainnya.

Bedanya dengan ponsel-ponsel walkman sebelumnya, SE membenamkan fitur SensMe pada W508, yakni fitur yang bisa memutarkan lagu sesuai suasana hati penggunanya. “Biasanya fitur ini hanya terdapat di jajaran ponsel hi-end SE. Kali ini, kami coba menggebrak pasar dengan mengadopsinya di W508,” ucap Hanny.

Selain T707 dan W508, SE juga memperkenalkan SE C901, sebuah ponsel Cyber-Shot terbaru berkemampuan 5MP, smile shutter, dan lampu flash Xenon. Dengan kemampuan konektivitas data hingga EDGE, SE memungkinkan penggunanya untuk mengupload foto-foto melalui C901 dengan mudah dan sederhana.

Keseluruh jajaran ponsel multimedia terbarunya ini sudah tersedia di pasar mulai minggu ini. Terkait harganya, SE T707 dibanderol SE dengan kisaran harga Rp 2,5 juta, sama halnya dengan SE W508. Sementara C901, dijual seharga sekitar Rp 3,5 juta.

“Untuk T707 dan W508, harganya cukup menarik perhatian. Pasalnya, kedua ponsel ini telah mendukung konektivitas data UMTS/HSDPA pada band 2100,” kata Hanny.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024