Terkuak, iPhone 6s Tengah Diproduksi

iPhone 6s diproduksi massal
Sumber :
  • Nowhereelse.fr
VIVA.co.id
Dolar AS Menguat, Penjualan Perusahaan AS ini Menurun
- Apple dikabarkah tengah memproduksi generasi iPhone 6 selanjutnya. Kini, foto salah satu komponen smartphone andalan Apple itu sedang diproduksi massal dan beredar di dunia maya.

HTC Siapkan Smartphone Alternatif iPhone

Ponsel yang digadang-gadang dinamai iPhone 6s ini akan menjadi penerus iPhone 6 dan 6 Plus yang sudah diluncurkan dan dipasarkan tahun lalu.
Apple Rambah Pasar Timur Tengah


Terlihat foto produksi itu menampakkan komponen panel yang akan menjadi menempel di layar iPhone 6s dan sudah diproduksi sejak akhir Juni kemarin. Foto tersebut berhasil diungkap oleh situs asal Prancis, Nowhereelse.fr.


Dilansir
Mac Rumors,
Jumat, 24 Juli 2015, itu menjadi sekilas awal yang akan menjadi bagian dari smartphone terbaru Apple. Disebutkan, berdasarkan informan, bahwa bagian-bagian iPhone 6s lainnya sedang dalam diproduksi dan siap dikirim ke lini perakitan.


Dengan berebarnya foto casing ini, menunjukkan iPhone 6s desainnya tak akan jauh berbeda dengan pendahulunya, iPhone 6 dan 6 Plus. Namun, hal itu bisa saja berbeda, sebab belum terungkap desain lainnya yang akan disematkan pada iPhone 6s tersebut.


Situs Nowhereelse.fr menyebutkan, informannya itu belum bisa mengkonfirmasi, apakah panel tersebut akan terbuat dari kristal safir atau tetap menggunakan Gorilla Glass. Namun, rumor yang beredar, panel dimungkinkan dibalut dengan kristal safir untuk generasi terbaru iPhone itu.


Keluarga baru iPhone tersebut digadang-gadang akan memiliki kamera 12 megapiksel, prosesor A9, dukungan Touch ID, RAM 2GB, dan pilihan warna emas.


iPhone 6s diproduksi massal


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya