Google Luncurkan Android Rasa Marsmallow Akhir Bulan Ini?

Logo baru Google
Sumber :
  • Blog Google

VIVA.co.id - Perusahaan teknologi terkemuka, Google, sedianya akan menggelar hajatan pada 29 September 2015 mendatang. Namun, sampai saat ini, acara tersebut masih misterius.

Dikutip dari Business Insider, Minggu, 20 September 2015, tak dijelaskan maksud undangan dari perusahaan asal Amerika Serikat itu. Google hanya memberi sebuah tanda pada sebuah kalimat yang tertera pada undangan tersebut.

Google: Pengguna Android Aman dari Quadrooter

"Bergabunglah dengan kami untuk merasakan hal baru yang lebih banyak lagi," kata perusahaan yang didirikan oleh Sergey Brin dan Larry Page tersebut.

Namun, santer dikabarkan bahwa tanggal tersebut akan menjadi ajang pertunjukkan smartphone android terbaru dari Google, di mana akan dipadukan dengan sistem operasi yang baru diperkenalkan, android Marsmallow.

Brutal, Manajer Google Diperkosa Lalu Dibunuh

Hal ini disinyalir kuat lantaran gencarnya pemberitaan yang menyebut gadget terbaru Google itu merupakan yang dimaksud. Setidaknya, aroma santer lakon debutnya sudah tercium sejak beberapa pekan terakhir.

Laporan menyebutkan, ada dua versi ponsel yang dibuat oleh LG dan satunya lagi oleh Huawei. Kedua vendor ini akan menampilkan dua ponsel dengan jenis berbeda. Untuk LG, digadang-gadang akan memproduksi Nexus 5X dan vendor asal Tiongkok akan menghadirkan ponsel yang disebut Nexus 6P. Kedua ponsel Nexus itu akan bercita-rasa sistem android terbaru dari Google, Marsmallow.

Nyaris Semiliar Ponsel Android Terancam Malware Baru

Selain itu, pada kesempatan itu juga dikabarkan akan dipamerkan produk Google lainnya, yakni Chromecast versi terbaru. Disebutkan, produk tersebut memungkinkan perangkat yang dihubungkan langsung ke TV, sehingga dapat menikmati layanan konten streaming, seperti di Netflix.

(mus)

Peta Palestina dihilangkan di Google Maps.

Kata Google Soal Hapus Palestina dari Maps

Google tak pernah menuliskan Palestina di Maps.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016