Lumia 950 Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Lumia 950
Sumber :
  • Agus TRI/ VIVA
VIVA.co.id
Lumia Kini Bisa Upgrade ke Windows 10
- PT. Microsoft Indonesia mengumumkan kehadiran
smartphone
Ini Duo Smarphone Microsoft Lumia Terbaru
terbaru untuk lini premiumnya, yakni Lumia 950. Perusahaan teknologi itu menyebutkan, produknya tersebut akan melenggang di pasar gawai ( gadget
Ini Smartphone yang Diklaim Pertama Adopsi Windows 10
) Indonesia pada 18 Desember mendatang.

"Ini merupakan
smartphone flagship
Lumia pertama yang dibekali Windows 10. Kami membawa
smartphone
ini hadir di sini (Indonesia) untuk menyasar kalangan profesional dengan kemampuan layaknya PC," ujar Senior Product Marketing Microsoft Mobile Devices Sales Indonesia, Selvia Govar, di Jakarta, kemarin.


Untuk saat ini, keluarga baru Lumia tersebut sudah bisa dipesan melalui
pre-order
hingga 11 Desember lewat distributor resmi Lumia di Indonesia, yaitu Erafone.


Dilihat keunggulannya, tak hanya menyematkan Windows 10, Lumia 950 juga memiliki fitur Continum untuk ponsel, di mana pengguna dapat melakukan pekerjaan lebih mudah hanya lewat ponsel tersebut. Fitur ini layaknya komputer atau laptop yang memungkinkan bekerja di smartphone.


Untuk mengoperasikannya, tentu perlu didukung aksesorisnya seperti Microsoft Display Dock, dengan menghubungkannya ke monitor dan menampilkan hiburan di layar lebih besar. Pengguna juga dapat menambahkannya dengan papan ketik dan mouse untuk memaksimalkan penggunaan layaknya PC.


Spesifikasi Lumia 950 ini punya layar 5,2 inci QuadHD AMOLED yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, di mana kerapatannya 564 ppi.


Segi kameranya, Lumia 950 dibekali 20 MP untuk kamera utamanya. Sedangkan, untuk kamera depan 5 MP yang ditunjang wide angle 1080p.


Untuk dapur pacurnya, Lumia 950 punya prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan Hexa-core CPU dan dukungan 64-bit, kapasitas penyimpanan 32 GB sampai 200 GB penambahan kapasitas melalui penyimpanan OneDrive.


Lumia 950 akan dipasarkan dengan harga jual Rp8,999 juta serta Display Dock Rp1,199 juta. Untuk paket Rp12,323 juta, konsumen mendapati Lumia 950, Display Dock, Universal Foldable Keyboard, Office 365, dan mouse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya