Gojek Cari Driver yang Selamatkan Wanita dari Bom Sarinah

Kantor Gojek di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Ledakan bom yang terjadi di beberapa tempat di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016 mengejutkan publik. Peristiwa ini juga menjadi perhatian dunia. 

Dua Terduga Teroris di Malang Sudah Merencanakan Teror

Di saat semua mata menerka-nerka pelaku teror, di dunia maya justru membahas aksi berani seorang pengemudi Gojek yang menolong seorang wanita dari lokasi ledakan bom Sarinah.

Dari video tampak pengemudi ojek online tersebut menyeberang ke arah perempatan Sarinah dan Starbucks untuk menolong korban.

Dua Terduga Teroris Jaringan Thamrin Dipindahkan ke Jakarta

Video dan foto-foto pengemudi ojek online ini ramai diperbincangkan publik di dunia maya. Belum diketahui identitas pengemudi tersebut.

PT Gojek Indonesia juga mencari pengemudi yang mendapat pujian dari masyarakat itu. Hal itu diungkapkan Tony Wahyu Adhi, Safety & Performance Operasional PT Gojek Indonesia dalam akun Facebook miliknya.

Kapolri: Bom Thamrin Dikendalikan Lima Kelompok Teroris

"Mohon informasi bagi siapapun yang mengetahui identitas driver gojek pada foto di bawah ini untuk menghubungi Kantor Operasional PT Gojek Indonesia di Jalan Kemang Timur 15. Terimakasih," tulis Tony. 

Aman Abdurahman alias Oman.

Aman Abdurrahman Segera Bebas, Pemerintah Bingung

Aman satu dari 68 narapidana yang masih kukuh pada ideologi radikal.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016