Grabbike Tawarkan Tumpangan Gratis 5 Kali Bila Gagal Pesan

Ilustrasi pengemudi Grab Bike.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Grab memberi jaminan baru bagi konsumen yang tak mendapatkan layanan pesan kendaraan motor atau grabbike. Pengguna grabbike yang tak mendapatkan pesanan akan diberikan tumpangan gratis lima kali.

Aksi Peduli, Ribuan Driver Grab Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Jaminan itu berlaku apabila penggunanya tidak berhasil mendapatkan tumpangan di area promo pada pukul 09.00-15.00 WIB, terhitung selama tanggal 11-22 Mei 2016. Maka, mereka akan mendapatkan layanan grabbike secara cuma-cuma sebanyak lima kali batas maksimalnya.

"Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat tiga hari kerja dari tanggal pemesanan," jelas Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia, dalam siaran persnya, Selasa 10 Mei 2016.

Puluhan Ribu Pengemudi GrabBike Bisa Hilang Pekerjaan Karena Hal Ini

Sebelumnya, grabbike menjamin alokasi layanannya yang dapat dinikmati konsumen di 10 kawasan bisnis utama Jakarta. Sekarang perusahaan teknologi itu telah memperluas wilayah jaminan alokasinya ke 21 area.

Area yang dimaksud meliputi Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD–Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, Tendean, Tomang, Pramuka-Matraman, Kemayoran, Cideng, Grogol, Greenville, Mampang, Gandaria, Kemang, Mangga Dua, hingga Blok M–Dharmawangsa.

Grab Alami Gangguan

"Grabbike kini memperluas wilayah jaminan alokasi layanannya, dan kami yakin dapat menjawab tantangan yang ada, serta kembali mendapat respon positif dari masyarakat," ujarnya.

Kiki menambahkan, kalau pihaknya tidak hanya ingin menyediakan layanan transportasi yang terjangkau dan dapat diandalkan, tapi juga membantu menghemat waktu para pengguna dan memastikan mereka berkendara dengan aman.

"Kami terus mendorong terwujudnya peningkatan akan keselamatan para pengemudi dan penumpangnya dengan mengambil pendekatan secara menyeluruh, mulai dari operasional, program pelatihan pengemudi, hingga teknologi," lanjut Kiki.

Diketahui, sejak Maret 2016, grabbike telah meraih 50 persen pangsa pasar lebih cepat sembilan bulan dari yang ditargetkan. Bisnis layanan ojek online grab terus mengalami pertumbuhan dan mencapai lebih dari 50 persen pangsa pasar pada bulan April 2016, mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan ojek terkemuka di Indonesia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya