Posting Pakai iPhone, Isyana Bikin Heboh di Twitter

Postingan Isyana
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sedang menjadi perbincangan hangat di Twitter. Musababnya adalah postingan di Twitter tentang belanja online yang diunggah dengan menggunakan perangkat iPhone.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Sementara, diketahui mojang Bandung kelahiran 2 Mei 1993 menjadi brand ambassador ponsel pintar Tiongkok, yaitu OPPO. Sontak, banyak pengguna Twitter yang berkomentar tentang postingan tersebut. Ada yang menyindir ada yang membela.

Ada pengguna Twitter menyindir pelantun single Tetap Dalam Jiwa, tapi banyak pengguna lain menilai postingan Twitter melalui iPhone yang dilakukan Isyana bukanlah sebuah masalah.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Pengguna akun Twitter @ilhamadekurnia me-mention akun Isyana dan menyindirnya.

"@isyanasarasvati brand ambassador OPPO make gadget iPhone," tulis @ilhamadkurnia.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Postingan bernada sindiran itu langsung dibela oleh pengguna Twitter lain, @burungdimas. Akun ini membalas postingan tersebut dengan membandingkan dengan kontrak salah satu merek smartphone, Advan dengan klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona.

"@ilhamadekurnia @isyanasarasvati berarti pemain barcelona harus pake hp advan? muke gile lu ndrooo," tulis @burungdimas.

Yang menarik, postingan itu di tweet Isyana untuk mengklarifikasi terkait pemberitaan bahwa dirinya takut melakukan belanja online. Padahal selain sebagai duta merek Oppo, Isyana juga didapuk sebagai brand ambassador dari platform belanja online Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya