Lenovo Bocorkan Spesifikasi iPhone 7

Lenovo mengungkapkan spesifikasi iPhone 7
Sumber :
  • ww.bgr.com/Weibo

VIVA.co.id – Ada pemandangan yang tak biasa, produk yang belum diluncurkan tetapi spesifikasinya malah dipaparkan oleh kompetitor. Hal itu terjadi saat Lenovo meluncurkan Moto Z dan Z Play. Vendor smartphone asal Tiongkok itu membeberkan spesifikasi iPhone 7.

Casing iPhone 7 Ini Diklaim Antipeluru

Seperti diketahui, iPhone 7 akan diperkenalkan oleh Apple pada 7 September 2016 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat. September merupakan 'ritual' rutin yang dipilih Apple untuk memperkenalkan produk terbarunya. Sebelumnya, iPhone 5, 5s, 6, dan 6s diluncurkan pada bulan kesembilan tersebut.

Dikutip dari BGR, Rabu 7 September 2016, momen pengungkapan identitas iPhone 7 itu terjadi saat Lenovo membandingkan spesifikasi perangkat terbarunya, Moto Z dan Z Play dengan Samsung Galaxy Note 7 dan iPhone 7. Dalam kesempatan itu, Lenovo memberikan pesan bahwa Moto Z dan Z Play lebih superior ketimbang pesaingnya tersebut.

Teknik Dapatkan Kualitas Foto Terbaik dengan iPhone 7

Lenovo meluncurkan Moto Z dan Z Play di Tiongkok. Momen itu pun menjadi pembahasan hangat di Weibo, karena membandingkan spesifikasi iPhone 7 yang belum resmi diluncurkan oleh perusahaan mendiang Steve Job itu.

Dalam slide yang tersebar di Weibo, terlihat iPhone 7 Plus akan mempunyai bentang layar 5,5 inci dengan resolusi layar 1920x1080 (Full HD), penyimpanan hingga 256 GB, baterai 3000 mAh. Dalam perbandingan itu, produk Lenovo lebih unggul dengan spesifikasi penyimpan mencapai 2 TB dan baterai 4820 mAh (Moto Z) dan 5730 mAh (Z Play).

Apple Pangkas Produksi Iphone 7

Seperti yang dituliskan BGR, momen tersebut jarang terjadi untuk membandingkan sebuah produk yang belum diluncurkan. Kecuali, Lenovo mendapatkan informasi langsung dari Apple atas produk andalannya yang akan diluncurkan dalam beberapa jam lagi.

Bocoran spesifikasi iPhone 7 ini bukan pertama yang terjadi. Sejak Juli 2016, di internet terus bergulir mengenai rumor-rumor spesifikasi keluarga baru iPhone tersebut. Namun itu belum bisa dipastikan sampai resmi diluncurkan oleh Apple pada 7 September waktu setempat.

Diberitakan sebelumnya, Apple telah menyebar undangan peluncuran iPhone terbaru pada 7 September 2016 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat. Presentasi iPhone baru akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya