Robot Seks 'Lebih Nikmat' dari Manusia Saat di Ranjang

Ilustrasi robot seks
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA.co.id – Tim peneliti dan pakar robot sepakat dalam ke depan robot seks akan makin terasa manfaatnya. Pakar robot bahkan berani bertaruh robot seks lebih nikmat dibanding manusia saat beraksi di ranjang. Bila semakin populer, maka mesin robot tersebut diprediksi bakal menggantikan manusia sebagai pasangan hidup.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Para ahli memperkirakan pada 2050, manusia menikah dengan robot mirip manusia sudah menjadi hal yang biasa.

Dikutip dari Independent, Kamis 8 September 2016, ke depan mesin robot bisa diprogram sesuai dengan permintaan masing-masing individu manusia.

Selain Bergairah, Robot Seks Ini Bisa Ngobrol Soal COVID-19

"Karena mereka bisa diprogram, maka robot seks akan sesuai dengan kebutuhan pengguna individu. Robot seks bisa menjadi candu. Robot seks akan selalu tersedia dan tidak pernah menolak," jelas Joel Snell, pakar robot dari Kirkwood College, Iowa, Amerika Serikat.

Tak hanya urusan di ranjang saja, pada 2050, robot bakal makin hadir di tengah kehidupan manusia. Menurut naskah akademik yang ditulis pakar robot, Ian Yeoman dan Michelle Mars, pada 2050, area distrik Amsterdam bakal dihiasi dengan robot.

Virus Corona Menggila, Produsen Robot Seks Buka Lowongan Besar-besaran

"Pada 2050 distrik  Amsterdam akan menjadi prostitusi Android yang bersih dari penyakit seks menular," tulis kedua pakar dalam papernya, Robots,men and sex tourism.

Untuk itu, kedua mengatakan, nantinya dewan kota Amsterdam harus bisa mengendalikan langsung pekerja seks Android. Pengendalian dalam bentuk aturan harga, jam operasi dan layanan seks yang diberikan.

Sementara peneliti senior etika robot De Monthfort University, Inggris, Kathleen Richardson, mengatakan saat robot seks makin marak, maka manusia harus waspada efeknya yang akan membuat makin terisolasi, karena asyik dengan robot seksnya.

"Salah satu konsekuensi (maraknya robot seks) adalah makin terisolasi," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya