Cara Instan Bersaing Jadi Penyanyi Kelas Dunia

Ilustrasi Menyanyi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Banyak cara bisa dilakukan orang untuk menjadi terkenal dan populer. Seperti sebuah ajang yang digelar oleh Tulwe, sebuah aplikasi kontes musik.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Tulwe Inc telah meluncurkan kontes musik global pertamanya untuk mengumpulkan berbagai penyanyi berbakat di seluruh dunia. Perusahaan terobosan Silicon Valley ini menawarkan kontrak senilai US$1 juta dan kesempatan untuk bekerja sama dengan musisi internasional bagi pemenang.

Perintis dan CEO Tulwe Anthony Karim Adam mengungkapkan bahwa kontes tersebut diadakan demi memberdayakan orang-orang dari seluruh belahan dunia untuk menunjukkan bakat vokal mereka untuk dunia. Ia percaya bahwa hanya dengan bakat yang tepat, tidak peduli di mana tempat tinggalnya, setiap orang punya hak untuk menjadi bintang global.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ia juga mengatakan bahwa setiap peserta hanya perlu merekam video mereka bernyanyi melalui smartphone, dan mengunggahnya ke aplikasi Tulwe.

"Banyak yang bertanya apakah hadiahnya berupa tunai. Bukan, kontrak memiliki manfaat yang berlapis-lapis. Kontrak bersifat jangka panjang,” kata Adam melalui keterangan tertulisnya, Senin 28 November 2016.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Setelah menandatangani kontrak, pemenang akan langsung memasuki tahap pengesahan untuk menjadi penyanyi profesional yang difasilitasi oleh Tulwe dari awal sampai akhir. Pemenang akan mendapatkan akses ke studio, lokasi pelatihan, dan berbagai keperluan produksi lainnya.

"Pemenang juga akan didukung oleh tim produksi profesional yang terdiri dari ahli musik, teknisi suara, pelatih vokal, penulis lagu, dan produser yang siap untuk menciptakan lagu-lagu bersama," lanjutnya.

Awan Senna

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Penyanyi muda, Awan Senna kembali merilis karya terbaru sebagai bukti keseriusannya berkarier di dunia musik Tanah Air. Penyanyi asal Garut itu merilis lagu, Jangan Pergi

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024