Program Operator

SMS 2525 untuk Flexi Ramadhan

VIVAnews - Selama bulan Ramadhan, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), melalui layanan Flexi, mengandalkan program Ramadhan, yakni program yang menyuguhkan konten-konten bernuansa Islami selama bulan puasa hingga masa Lebaran khusus pelanggan Flexi.

Konten-konten Islami yang disuguhkan Telkom pada Program Flexi Ramadhan meliputi konten-konten Islami berbasis SMS, FlexiTONE, FlexiSONG, dan WAP.

“Selain konten Islami, kami juga menyediakan konten-konten yang sangat dibutuhkan selama Ramadhan dan Mudik Lebaran,” kata Eddy Kurnia, Vice President Public and Marketing Communication Telkom pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 31 Agustus 2009.

Konten-konten yang bisa dinikmati pelanggan Flexi tersebut di antaranya, Qur’an, yakni konten terjemahan ayat-ayat Qur’an dalam bentuk SMS 160 karakter, yang tiap pelanggan menerima konten 1 kali sehari. Ada pula Hadist, yakni kutipan Hadist yang bertema Ramadhan juga dalam bentuk SMS 160 karakter.

Selain itu, terdapat konten Do’a hingga Diskon Outlet/Resto, yang mana untuk memperoleh potongan harga, pelanggan cukup dengan menunjukan SMS hasil download di outlet, restoran, spa, hotel, atau merchant  lainnya.

Pelanggan Flexi, juga mendapat konten Spesial Program, yakni berbentuk kuis berhadiah dengan mekanisme diundi untuk pemenang dengan poin terbanyak. Lalu, Asuransi & Infaq, di mana penyedia asuransi menanggung kecelakaan selama bulan Ramadhan termasuk saat mudik lebaran dari Takaful dan AIA Insurance.

Sementara untuk Infaq, Telkom bekerja sama dgn Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Baznas dan PKPU, dengan tarif infaq Rp 5000.

Untuk WAP Download, Telkom Flexi menyediakan wallpaper, themes, screensaver, ring tone, game berbasis Java, animasi, dan lain-lain.

“Program ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan Flexi, baik Trendy maupun Classy. Untuk mendapatkannya, pelanggan cukup mengakses menu 2525, SMS menu yang dapat melakukan mengakses konten-konten berbasis SMS, FlexiTONE/FSONG dan WAP,” kata Eddy.

Dengan akses menu tersebut, pelanggan Flexi hanya me-reply dengan angka sesuai menu yang tertera di menu kemudian pelanggan akan memperoleh konten yang diinginkan.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024