Cara Bolt dan Viu Dekati Pelanggan Saat Ramadan

Viu dan Bolt rilis layanan konten untuk Ramadan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesti

VIVA.co.id – Layanan video on demand mobile, Vuclip mengumumkan serial pendek berjudul ‘24 Karat’. Original series ini merupakan hasil kolaborasi antara Viu dan Bolt, salah satu operator 4G LTE terbesar di Indonesia. ‘24 Karat’ adalah serial komedi romantis Indonesia.

First Media Beberkan Sebab Kerugian Rp4,19 Triliun pada 2018

Rencananya, per episode serial pendek ini akan tayang perdana di Viu Indonesia setiap Jumat selama Ramadan.

Country Manager Viu Indonesia, Varun Metha menyatakan, serial ini lebih dari sekadar cerita Ramadan biasa. Menurutnya, ini merupakan cara Viu mengisi bulan suci Ramadan dengan menyuguhkan tayangan segar bagi Viuers (pengguna Viu) di Indonesia.

Smartfren Perpanjang Promo Pengguna Bolt

"Ceritanya segar, lucu, dan sangat mencerminkan kehidupan sehari-hari. Tentunya para aktor dan ceritanya juga dikemas unik. Saya yakin Viuers akan menikmati serial ini, sama seperti tim kami senang memproduksinya dengan sang sutradara," kata Varun dalam acara konferensi pers ‘24 Karat Series’ di bilangan Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu 24 Mei 2017.

‘24 Karat’ disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera, seorang sutradara muda yang telah menghasilkan lebih dari 50 karya, seperti ‘London Love Story’, ‘My Idiot Brother’, ‘Lagu Untuk Tuhan’, ‘Satu Hati Sejuta Cinta’ dan ‘Potong Bebek Angsa’. Serial ini juga menampilkan sederetan selebgram yang saling beradu akting, antara lain Adila Fitri.

Refund Kuota Bolt Pelanggan di Hari Terakhir Capai Rp10,37 Miliar

Head of Marketing Communication Bolt, Lilies Surjono, antusias dalam kolaborasi ini. Baginya, cara ini mampu mendekatkan para pelanggan terhadap produknya. Selain itu, ia menyebutkan kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Bolt untuk terus memberikan layanan terbaik selama Ramadan.

"Serial ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda setelah sahur, istirahat siang dan waktu ngabuburit Ramadan. Bolt selalu memberikan cara baru dan inovatif untuk terhubung dengan pelanggan dan '24 Karat' dapat mewujudkan hal tersebut," ungkap Lilies.

‘24 Karat’ akan tersedia secara eksklusif di Viu mulai 26 Mei 2017. Serial ini tersaji dalam enam episode dengan durasi 10 menit. Serial ini dapat diakses melalui website resmi Viu atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Play Store atau aplikasi iOS dari App Store. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya