Cara Telkomsel Bikin Layanan Data Tumbuh Subur di Banten

Telkomsel Panggung Asik di Banten
Sumber :
  • dok. Tsel

VIVA.co.id – Layanan data semakin menjadi produk yang tumbuh subur di semua lini wilayah, seiring dengan semakin luasnya penggunaan smartphone. Bahkan di wilayah rural seperti Banten pun layanan data mengalami peningkatan yang signifikan.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Dikatakan Telkomsel, hingga Mei 2017, pertumbuhan pengguna layanan data Telkomsel di Banten tumbuh sampai 16 persen dibanding periode sebelumnya. Hal ini menunjukkan layanan data tak hanya bisa dinikmati pengguna di kota melainkan di wilayah penyanggah sekali pun.

"Kami melihat semakin tingginya penggunaan layanan broadband di wilayah rural, terutama seiring dengan semakin terjangkaunya ketersediaan smartphone yang juga mendorong pemanfaatan fitur digital dan aplikasi media sosial dan instant chatting oleh masyarakat," ujar General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi, Senin 7 Agustus 2017.

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Tidak heran jika kemudian Telkomsel mengeluarkan strategi dengan membungkus promo layanan data dengan hiburan lokal. Misalnya saat di Banten kemarin, Telkomsel menggelar lomba nyanyi dan joget secara daring atau online melalui video. 

Lomba bertajuk ‘Bintang Panggung Asik’ ini melibatkan para pengguna Kartu As yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia. Untuk wilayah Jabotabek Jabar akan dilaksanakan di Serang, Pandeglang, Cirebon, Cikampek, Purwakarta, Indramayu dan Jatibarang.

Selain Video Call, Pemakaian Tiktok dan IG Naik Saat Lebaran

"Ini merupakan bagian dari apresiasi Telkomsel terhadap kesetiaan pelanggan Kartu As yang hingga bulan Mei 2017 lalu telah tumbuh sebesar 29 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelum," ujar Hasan.

Menara BTS Telkomsel.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Telkom Indonesia dan SingTel sahkan direksi baru Telkomsel.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020