Isi Ulang Elektronik Tersedia untuk IM2

VIVAnews - Meningkatkan kenyamanan pelanggannya, Indosat Mega Media (IM2) memperkenalkan alternatif baru isi ulang pulsa produk prabayar IM2, yakni melalui SMS (elektronik) yang disebut i-SEV (Indosat System Electronic Voucher).

“Sebagai cara yang memudahkan pelanggan mengisi ulang, i-SEV sama dengan IVDB yang diperkenalkan IM2 beberapa waktu lalu,” kata Hermanuddin, GM Business & Development IM2, pada keterangan pers IM2 yang VIVAnews terima, 11 Oktober 2009. “Bedanya, IVDB adalah voucher fisik, sementara SEV adalah elektronik,” ucapnya.

i-SEV tak hanya dapat digunakan untuk isi ulang produk Broom Classic dan Unlimited, tetapi juga dapat digunakan untuk Truff, Truff Mobil, serta i-Pay.

Isi ulang dengan i-SEV tersebut dapat dilakukan pelanggan di semua reseller yang menjual voucher elektronik Indosat di seluruh Indonesia. Caranya, cukup dengan menambahkan satu digit prefiks angka 9 di depan ID pelanggan IM2. Contohnya, 081400000001 menjadi 9081400000001.

Setelah proses isi ulang berhasil, pelanggan harus mencatat nomor seri voucher yang tertera di ponsel reseller. Misalnya, 3072xxxx (seperti yang tertera di akhir kalimat SMS notifikasi). Sehingga, pelanggan dapat mengajukan keluhan jika pulsanya tidak masuk atau gagal isi ulang dengan menunjukkan nomor seri ini.

Adapun pilihan besaran nominal voucher yang tersedia beragam, mulai dari yang terendah, yakni Rp 5.000 hingga Rp 150.000.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024