Sony Ericsson Lakukan Transformasi Perusahaan

VIVAnews - Sony Ericsson mengonfirmasi penggunaan slogan baru Sony ‘make.believe’ pada setiap komunikasinya dengan konsumen. Slogan tersebut juga bertujuan memperkokoh kualitas hiburan dan kolaborasinya dengan Sony Group.

“Menyatukan komunikasi dan hiburan menjadi persembahan Sony Ericsson sejak awal. Pesan ‘make.believe’ menyelaraskan Sony Ericsson dengan perusahaan Sony Group lainnya, serta menunjukkan persatuan antara komunikasi dan hiburan,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 11 Oktober 2009.

“Melalui penyelarasan merek-merek dan mengadopsi ‘make.believe’, kami menambah penawaran hiburan Sony Ericsson kepada konsumen,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sony Ericsson juga mengumumkan babak selanjutnya dalam transformasi bisnis yang sedang dijalankannya, dengan menyelaraskan identitas visual eksternal bersama nilai-nilai mereknya.

“Transformasi bisnis yang sedang berlangsung menciptakan landasan baru bagi Sony Ericsson. Penyelarasan merek kami adalah bagian yang penting dari strategi ini,” kata Djunadi. “Bersama dengan budaya baru yang terbuka, ini menandakan perubahan dalam cara kami merencanakan dan membangun proposisi Sony Ericsson, juga mengundang konsumen untuk berhubungan dengan kami melalui platform digital dan social media,” ucapnya.

Perubahan slogan sekaligus secara transformasi tersebut, secara visual, ditrandai dengan daya tarik logo ‘liquid identity’ dengan menambahkan tujuh variasi warna baru. Tak hany itu, perusahaan joint venture antara Sony dan Ericsson itu juga menyimbolkan ‘liquid energy’ yang mengalir dari logo guna membuatnya lebih dinamis dan menarik dilihat dalam arena digital.

Dengan transformasi ini juga, ke depannya, Sony Ericsson juga berkeinginan untuk mengadopsi sikap yang lebih terbuka dan kritis, dengan mengajak partisipasi konsumen yang lebih besar melalui saluran digital dan media sosial yang interaktif.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024