Muhammad Ali Bantu Apple Pamer Fitur Selfie iPhone X

Tampilan duka situs Apple atas meninggalnya Muhammad Ali
Sumber :
  • Tangkapan layar situs Apple

VIVA – Apple merilis iklan baru untuk iPhone X di YouTube. Iklan ini menonjolkan fitur selfie Portrait Mode. Untuk menunjukkan kehebatan dan kehandalan fitur selfie itu, Apple ‘meminta bantuan’ dari legenda tinju dunia, Muhammad Ali. 

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Dikutip dari 9to5mac, Senin 22 Januari 2018, dalam iklan tersebut Apple menunjukkan hasil-hasil potret selfie yang bagus dengan diambil menggunakan efek Portrait Lighting pada iPhone X. Narasi untuk menunjukkan kehebatan fitur selfie itu, Apple memutarkan pidato terkenal dari Muhammad Ali yang dikenal 'I am Double Greatest'. 

Pidato Ali itu ,memang dikenal sebagai salah satu pidato sang legenda yang terpopuler. Dalam pidato itu, Ali menjelaskan bagaimana kehebatannya sebagai petinju dan sebagai personal. Nah, melalui narasi ini, Apple ingin meyakinkan kepada pengguna smartphone dan pecinta teknologi, bagaimana kehebatan dari fitur selfie iPhone X mereka. 

The iOS 17 Update Will Not Support iPhone 8 and X

Apple memang gencar merilis iklan iPhone X sejak merilis perangkat tersebut pada September tahun lalu. Beberapa iklan yang dimunculkan fokus pada kehebatan kamera dan fitur lainnya misalnya Face ID. 

Selamat Tinggal iPhone 8 dan iPhone X
iPhone 16.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Desain iPhone 16 yang memiliki tampilan berbeda dari sebelumnya bocor. Tampilan baru tersebut ramai jadi sorotan setelah diunggah MacRumors.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2023