Mungkinkah Data 30GB Bisa Dibeli Hanya Rp10 Ribu?

XL umumkan belanja modal untuk layanan data.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA – Kebutuhan pelanggan atas kuota data terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet.

Telkomsel Sediakan Kuota Internet 20GB untuk WNI yang Pergi ke Negara Ini

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan tambahan kuota data secara lebih efisien, XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota”, yang merupakan tambahan kuota 30GB hanya Rp10 ribu dan bisa dinikmati selama satu bulan.

Beli Ponsel Lipat Oppo Dapat Kuota Internet 600GB

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, paket Xtra Kuota diluncurkan sebagai solusi atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan.

Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simple, fleksibel, dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan, baik 2G/3G dan 4G.

Kuota Internet Smartfren Kini Lebih Besar, Streaming Makin Lancar

"Kami menyadari dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4,5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat," ujar Allan di Jakarta, Selasa, 23 Januari 2018.

Ia lalu menjelaskan cara menikmati paket Xtra Kuota tersebut. Menurutnya, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G.

"Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp59 Ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB yang harganya cuma Rp10 ribu selama 30 hari," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya