Rilis Type Mode, Instagram Makin Ekspresif

Type Mode di Fitur Stories
Sumber :
  • Dokumen Instagram

VIVA – Fitur Stories pada Instagram sekarang bertambah. Selain fitur Live, Boomerang, dan Superzoom, kali ini aplikasi foto milik Facebook itu mengeluarkan fitur baru pada Stories, yakni Type Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram menuliskan sesuatu tanpa foto dan video seperti sebelumnya. 

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

"Dengan fitur ini, Anda dapat menuangkan ide random Anda menjadi sesuatu yang penuh warna dan ekspresif," ucap Instagram dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 2 Februari 2018. 

Layaknya Stories lainnya, Type Mode ini juga hilang setelah 24 jam usai dibagi pada akun pengguna Instagram dan dapat pula diunduh. Fitur ini juga bisa digunakan pada Stories yang menggunakan video dan foto.

Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Dalam fitur ini, pengguna bisa memilih warna background dan jenis tulisan. Terdapat beberapa pilihan background seperti warna magenta, hijau, dan biru. Selain itu juga bisa menambahkan emotikon, GIF, ataupun lokasi layaknya fitur Stories lain. 

Instagram juga membagikan berita terbaru ini pada Stories yang bisa dilihat pada semua akun pengguna. Fitur Type Mode sudah ada di iOS dan Android pada versi 30. 

Ammar Zoni Jual Akun Instagram dengan 8,6 Juta Follower, Berapa Harganya?

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram. Pembaruan terbaru ini tersedia dalam Instagram versi 30 di iOS dan Android," ujar Instagram.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024