Selebgram Anak Ustaz Yusuf Mansur Sudah Keliling 28 Negara

Wirda Mansur, selebgram anak ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • Instagram @wirda_mansur

VIVA – Salah satu anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya, telah menjadi seorang selebgram. Putri cantik dari pasangan Yusuf Mansur dan Siti Maemunah ini sekarang telah memiliki 1,5 juta followers di akun Instagramnya.

Viral Lagi Ucapan Ustaz Yusuf Mansur Ingin Wirda Berjodoh dengan Pangeran Abdul Mateen

Angka follower sebesar itu cukup menobatkan Wirda sebagai satu dari banyak anak tokoh masyarakat di RI yang menjadi selebgram. Yang menarik, meski telah memiliki 1,5 juta followers, jumlah Following di akun Wirda masih nol. Itu artinya, Wirda tak mengikuti akun siapa pun.

Tak hanya itu, jumlah postingan Wirda pun hanya 36 foto dan video. Dia pun mematikan kolom komentar di setiap postingannya.

Ustaz Yusuf Mansur Tegas Tolak Wirda Mansur Nikah Sama Bule, Ini Alasannya
Disebut Tak Bisa Ngaji, Wirda Mansur Segera Klarifikasi

Dalam bio di akun instagram itu, Wirda memang tidak pernah menyebutkan bahwa dirinya adalah anak dari seorang ulama ternama, Ustaz Yusuf Mansur. Namun beberapa foto ayahnya dipajang di akun tersebut, termasuk video saat mereka sedang bercanda, ketika Wirda digendong oleh sang ayah.

Selain pernah mengenyam pendidikan di New York, Amerika Serikat, saat ini Wirda telah menjadi mahasiswa Oxford University. Dari bio Instagramnya tertulis bahwa dia memang menyukai travelling dan mengklaim telah berkeliling ke 28 negara berbeda.

"My goal is to travel the world. I've been to 28 countries and still counting, insya Allah," tulis Wirda.

Dari foto-foto di akun tersebut terlihat beberapa yang memiliki latar belakang berbeda. Seperti di depan menara Eiffel Paris, Prancis. Ada juga pose Wirda di depan bangunan bersejarah di Roma, Itali.

Wirda juga mengabadikan perjalanannya di Inggris, Korea Selatan, Jepang, Belanda, sampai Belgia.

Gadis kelahiran 29 November 2001 ini lahir di Jakarta dan memakai hijab sedari kecil. Wirda tergolong gadis langka karena sudah menjadi penghafal Quran sejak usia muda. Parasnya pun cantik. Tidak heran jika followernya terus bertambah setiap hari.

Sayangnya, meski memiliki follower hampir dua juta, akun instagram Wirda belum diverifikasi oleh Instagram. Namun akun tersebut bertengger di posisi pertama pencarian Google dengan keyword Instagram Wirda anak Ustaz Mansyur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya